Ilustrasi Liberta Hotel
Travel

Liberta Hotel Internasional Gandeng Qverse, Siap Ekspansi

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 1 Agustus 2023 - 08:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Liberta Hotel International (LHI), perusahaan operator hotel dan manajemen berkonsep lifestyle hospitality, mengumumkan kerjasama terbaru mereka dengan Qverse, sebuah perusahaan pendanaan skala nasional.

Kolaborasi ini diharapkan dapat berjalan selaras dengan komitmen LHI untuk menghadirkan pilihan akomodasi dan lifestyle sanctuary terbaik dan inklusif untuk masyarakat di tengah gairah industri pariwisata yang sedang bergeliat.

Menurut Niken Prawesti, CEO Liberta Hotel International, kolaborasi ini juga menjadi bentuk akselerasi pengembangan unit-unit Liberta Hotel dengan Qverse sebagai partner strategis.

“Bahkan sebelum pandemi resmi berakhir, masyarakat telah mulai rutin untuk melakukan perjalanan wisata ke berbagai destinasi dalam maupun luar negeri. Ini tentunya menjadi momentum untuk kami sebagai pelaku bisnis hotel untuk mengembangkan jaringan hotel kami serta mendorong sektor pariwisata terus tumbuh,” tambah Niken.

“Industry hospitality menjadi salah satu yang terbesar di sektor pariwisata. Kami tentunya optimis dengan kolaborasi ini apalagi dengan pengalaman yang dimiliki oleh LHI serta dukungan yang besar dari pemerintah dan juga swasta dalam membangun ekosistem yang berkelanjutan di sektor pariwisata.” ujar Gena Bijaksana, CEO Qverse. 

LHI mengalami pertumbuhan bisnis 25% dari tahun lalu. Niken pun optimis untuk menargetkan tambahan 500-1000 inventori kamar yang akan dikelola di bawah naungan manajemen hotelnya hingga akhir tahun ini dengan menjangkau berbagai daerah di Indonesia seperti Manado dan Papua.

Sampai saat ini Liberta Hotel International telah mengelola 700 kamar dari 9 hotel di bawah manajemennya, yang terbaru yaitu Liberta Hotel Jimbaran dan Liberta Home Seririt, Bali.

“Meningkatnya minat masyarakat untuk melakukan perjalanan dan wisata tentunya menjadi peluang untuk terus memperluas ekspansi kami di seluruh Indonesia. Kami pun berharap dapat memenuhi kebutuhan para wisatawan akan akomodasi yang lebih dari sekedar pengalaman menginap,” Jelas Niken.

Liberta Hotel International merupakan perusahaan manajemen dan operator hotel yang mengutamakan kenyamanan dengan mengedepankan konsep lifestyle hospitality agar dapat memberikan pengalaman menginap terbaik dan berkesan bagi para tamu.

Salah satu akses pengalaman unik yang dapat dirasakan tamu adalah melalui platform Libertan membership, dimana para tamu dapat menerima berbagai penawaran menarik, termasuk harga kamar yang kompetitif, berkesempatan untuk turut serta dalam kegiatan Liberta community engagement, penggunaan Liberta electronic buttler (e-butler) dan/atau kegiatan penawaran menarik lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro