Nonton anime Netflix/Bisnis-Rizky Nurawan.
Entertainment

7 Situs Nonton Anime Gratis, Jangan Nonton Lewat Anoboy!

Hana Fathina
Rabu, 9 Agustus 2023 - 15:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menonton anime adalah salah satu aktivitas yang suka kita lakukan di waktu senggang, termasuk menjadi pelepas stress ketika banyak kegiatan yang kita lalui seharian. Berbagai macam judul anime pun bisa kamu tonton sesuai dengan keinginan kamu. Kamu juga perlu mengetahui situs apa saja yang bisa kamu buka untuk nonton anime gratis. 

Sangat tidak dianjurkan menonton di situs illegal seperti Anoboy. Sebab, pengalaman menonton akan banyak diganggu oleh pop-up iklan. Iklan yang muncul tidak bisa menjamin keamanannya. Bisa saja iklan-iklan itu disusupi virus berbahaya. Pengalaman menonton tidak akan senyaman di platform legal. 

Berikut ini adalah beberapa situs nonton anime yang sudah dilansir dari berbagai sumber:

  • Kissanime.ru  

Situs  nonton anime ini banyak menghadirkan berbagai macam judul dengan banyak kategori seperti komedi, sci-fi, drama dan lainnya. Pada situs ini, kamu bisa streaming anime apapun secara gratis. Jika kamu tidak memiliki waktu untuk menonton, kamu bisa mendownloadnya terlebih dahulu. 

  • Chia Anime 

Hal yang membuat situs ini digemari oleh para penggemar adalah ia memiliki fitur di mana membuatmu selalu update dengan apa yang baru dan terpopuler Ketika membuka situsnya. Selain itu, situs ini juga cukup mudah diakses berdasarkan kategori genre yang kamu inginkan dengan subtitle yang tersedia. 

Situs ini juga menawarkan pengalaman menonton serial yang sudah tayang di Jepang, membuat kamu tidak akan ketinggalan untuk mengikuti setiap episodenya. 

  • Anime Planet

Situs ini juga menyediakan banyak judul yang bisa kamu tonton di waktu senggang. Selain menonton, kamu juga mendapat rekomendasi manga, juga beragam ulasan dari beberapa penggemar dan lainnya dari situs ini. tentunya kamu juga bisa menonton dalam subtitle Indonesia. Tambahan lainnya, situs ini juga bisa kamu buka di berbagai perangkat seperti HP, PC, TV dan yang lainnya. 

  • Hulu  

Layanan streaming nonton anime ini sudah mencari banyak perhatian para pecinta anime internasional. Serial-serial yang ditawarkan oleh Hulu selalu memikat penggemar, khususnya anime. Layanan ini memang berbayar, tapi sebelumnya kamu bisa menikmatinya dengan memanfaatkan free-trial setelah mendaftar. 

  • iQIYI 

iQIYI menyediakan tontonan anime yang bisa kamu nikmati secara gratis dengan kualitas stram bagus. Perpustakaan anime juga cukup banyak, mulai dari One Piece, Attack on Titan, Jujutsu Kaisen, Black Clover, dan Dr. Stone. Kamu cukup daftar dan bisa menikmati semua film animenya. 

  • Muse Indonesia 

Situs nonton anime ini menghadirkan judul anime yang sangat banyak, mudah ditonton karena berada di Youtube dan tentu saja legal dan juga gratis. Subtitle nya pun juga sudah berbahasa Indonesia, sehingga memudahkan untuk kamu yang belum fasih dalam bahasa inggris. 

  • Netflix 

Netflix memiliki ribuan koleksi film, serial, drama, documenter hingga anime juga. Seiring waktu, judul-judul anime di Netflix juga akan bertambah. Lebih kerennya lagi, beberapa judul anime di Netflix hampir tayang bersamaan dengan jadwal di Jepangnya, dan itu sudah ada subtitle indonesia. 

Itulah beberapa rekomendasi situs nonton anime selain anoboy yang mungkin belum kamu ketahui. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hana Fathina
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro