Selain Otakudesu Lol, Anoboy Lol, Ini Link untuk Nonton Anime Online./Pixabay-jensenartofficial
Entertainment

Anoboy Situs Ilegal, Cek 10 Situs Nonton Anime Resmi

Redaksi
Kamis, 23 November 2023 - 20:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bagi pecinta anime, kegiatan menonton anime merupakan aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan di waktu senggang. Namun, harus waspada saat membuka situs Anoboy.

Orang yang suka anime tidak dianjurkan menonton di situs ilegal seperti Anoboy. Sebab, pengalaman menonton akan banyak diganggu oleh pop-up iklan. Sebab, iklan di situs Anoboy yang muncul tidak bisa menjamin keamanan dan mencegah pencurian data.

Namun, seringkali yang menjadi masalah umum bagi pecinta anime adalah tidak menemukan situs terbaik untuk menonton anime online karena banyaknya pilihan platform yang tersedia.

Simak beberapa situs nonton anime yang dilansir dari berbagai sumber:

1. Max

Max yang sebelumnya dikenal sebagai HBO Max, mungkin tidak memiliki acara anime sebanyak layanan streaming lainnya karena lebih mementingkan kualitas daripada kuantitas. 


2. Disney+

Disney+ terkenal dengan katalog Disney klasik dan modern, yang berfungsi sebagai tempat terbaik untuk menonton acara dan film yang disukai anak-anak dan orang dewasa di seluruh dunia. Namun, hal yang mungkin tampak mengejutkan adalah Disney juga berkomitmen untuk berekspansi ke industri anime.


3. Netflix

Netflix adalah salah satu platform streaming video paling terkenal dan populer di dunia. Sekarang Netflix menawarkan layanan streaming online di sekitar 200 negara, dan terdapat berbagai pilihan video dengan berbagai macam anime.


4. Hulu

Hulu adalah salah satu layanan video on demand paling terkenal di seluruh dunia, yang didirikan di Amerika Serikat pada tahun 2007. Situs streaming video ini memberi Anda puluhan ratus anime yang mencakup judul klasik populer dan serial anime terbaru.


5. Amazon Prime Video 

Amazon Prime Video adalah salah satu cara terbaik untuk menonton berbagai anime dengan aman, yang pertama kali diluncurkan di Amerika Serikat pada tahun 2006. 

Sebagian besar anime termasuk franchise klasik dan serial terbaru ditawarkan dengan genre film lain di lebih dari 200 negara. Ini hanya tersedia untuk pelanggan Amazon Prime.

6. YouTube

Youtube kini menjadi layanan streaming video terpopuler di dunia, namun hanya sedikit orang yang mengetahui bahwa mereka bisa menonton film anime di sana. 

Pilihan anime di Youtube tidak terlalu banyak, akan tetapi Anda dapat membeli atau menyewa film untuk menontonnya secara legal.


7. Crunchyroll

Crunchyroll memulai bisnisnya di Amerika Serikat pada tahun 2006 merupakan situs streaming anime yang digandrungi oleh para Otaku di luar Jepang, khususnya di Amerika. 

Anda dapat menonton ribuan anime dengan paket gratis dan meningkatkan ke paket premium dengan membayar setiap bulan untuk Anda menonton anime tanpa gangguan iklan. 


8. Funimation

Funimation adalah situs anime legal yang didirikan di Amerika Serikat pada tahun 1994 tersedia di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Irlandia, Australia, dan Selandia Baru. 

Funimation menawarkan serial anime populer Dragon Ball pada tahap awal. Dengan funimation Anda dapat menikmati menonton berbagai macam anime dengan dubbing.


9. D Anime Store

D Anime Store , diluncurkan oleh perusahaan telepon seluler raksasa Jepang NTT Docomo pada tahun 2012, merupakan salah satu situs paling populer untuk menonton anime di Jepang. 

Layanan streaming anime menawarkan lebih dari 3.000 judul anime hanya dengan $4 per bulan. Namun, layanan ini tidak tersedia dengan subs atau dub bahasa asing.


10. U-Next

Situs streaming berlangganan Jepang yang populer U-Next  memulai layanan streaming videonya pada tahun 2007. Terdapat lebih dari 100.000 video termasuk lebih dari 3.000 video anime dan serial anime TV di U-Next. Tentu saja Anda dapat menonton kontennya dengan berbagai perangkat termasuk TV, komputer, ponsel, tablet, dan konsol game.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro