Dalam sambutannya manajemen PT HWI mengapresiasi atas terwujudnya kerjasama antara kedua belah pihak./
Health

Permudah Pembayaran Online, PT HWI Jalin Kerjasama dengan BCA

Andhika Anggoro Wening
Jumat, 11 Agustus 2023 - 15:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT. Health Wealth International (HWI) menjalin kerjasama untuk sistem pembayaran online e-commerce dengan PT. Bank Central Asia Tbk. (BCA).

Hal ini ditandai dengan ditandatanganinya Nota Kesepahaman (MoU) antara kedua belah pihak di Kantor PT HWI, Jakarta.

Nota Kesepahaman (MoU) ini ditandatangani oleh Andy Darmawan Widjaja selaku President Director HWI dan Susanny selaku Kepala Kantor Cabang Utama BCA Pangeran Jayakarta.

Dalam sambutannya manajemen PT HWI mengapresiasi atas terwujudnya kerjasama antara kedua belah pihak.

"e-commerce ini akan membantu menyelesaikan salah satu masalah yang di hadapi oleh mitra usaha kami dimana saat konsumen sudah tertarik dengan produk yang ditawarkan, tetapi muncul keraguan untuk bertransaksi saat mereka diminta untuk mentransfer sejumlah pembayaran produk ke rekening pribadi mitra usaha kami," ucap Sugianto perwakilan manajemen dari PT HWI.

Guna mendukung adanya sistem pembayaran e-commerce, maka PT HWI menjalin kerjasama dengan BCA yang juga merupakan salah satu bank swasta terbesar di Indonesia.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Susanny dari BCA yang mengaku sangat mengapresiasi kerjasama dengan PT HWI. Pihaknya akan terus mendukung para pemilik usaha dalam kemudahan bertransaksi.

"Kami sangat berbahagia bisa bekerjasama dengan HWI di bidang cash management untuk mendukung kemudahan bertransaksi di e-commerce HWI, dengan penandatangan kerjasama ini, kami berharap dapat mendukung bisnis HWI," ucap Susanny.

"Setelah penandatanganan ini kami berharap virtual account dan API BCA ini dapat bermanfaat baik untuk pelanggan ataupun untuk kemudahan operasional PT HWI," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro