Wahana Halilintar Dufan/Ancol
Travel

Promo Kemerdekaan, Ini Diskon Taman Wisata Mangrove dan Ancol

Redaksi
Rabu, 16 Agustus 2023 - 21:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bagi Anda yang ingin merayakan HUT RI, maka bisa mencoba promo kemerdekaan pada Agustus 2023. Ada promo makanan hingga promo destinasi wisata, dengan harga murah.

Simak destinasi wisata di Jabodetabek pakai promo kemerdekaan:

1. Taman Wisata Mangrove (PIK)

Taman Wisata Alam (TWA) Mangrove Angke Kapuk merupakan tempat wisata cukup ramai dikunjungi pengunjung. Mangrove Pantai Indah Kapuk Atau yang lebih dikenal ( Mangrove PIK) memberikan promo khusus pada 17 Agustus. 

Taman Wisata Mangrove menyediakan promo menarik dengan harga tiket masuk senilai Rp78.000 dimana merupakan paket lengkap keluarga untuk dua orang dewasa dan dua anak-anak. Hal menarik yang lainnya pengunjung yang datang diatas pukul 17.30 WIB mendapatkan gratis tiket masuk. 

Dikutip dari Instagram Mangrove (@twa_mangrove) sebagai berikut “Menyambut kemerdekaan RI yang ke-78, ada promo tiket masuk nih. Di tanggal 17 Agustus, harga tiket masuk untuk 2 dewasa dan 2 anak hanya Rp 78.000, loh,”

Selain promo tiket masuk, dikutip dari website Mangrove PIK. Terdapat promo menarik bertema staycation yang berlaku selama periode 7-17 Agustus 2023. 

Pasalnya harga promo tersebut sebesar Rp 780.000 per paket. Dengan harga tersebut Anda dapat berlibur dengan fasilitas berupa tiket masuk untuk empat orang, menginap satu malam di villa dua kamar, sarapan untuk empat orang, naik perahu sampan selama 60 menit, dan sudah termasuk PPN.

2. Taman Impian ANCOL

Taman Impian Jaya Ancol merupakan kawasan wisata yang menyediakan beragam berbagai Promo menarik saat ini. Terdapat 4 promo dengan tema Merdekaria yang diadakan dalam memperingati Hut RI Ke - 78.

Pasalnya promo tersebut disajikan beserta rangkaian acara yang beragam dan hadiah yang menarik bagi Pengunjung setia. Anda bisa berkunjung sebelum ketinggalan kesempatan dan pengalaman berkesan tersebut. Simak berikut dilansir dari Website (Ancol.com) dan Instagram (@ancoltamanimpian) ini ringkasan beberapa Promo pada tempat wisata ancol tersebut : 

Dufan Ancol merupakan taman hiburan yang menawarkan promo bertajuk MerdekaRia. Lewat promo tersebut, pengunjung bisa mendapatkan potongan harga tiket masuk menjadi Rp 147.000 (sebelum diskon Rp 225.000) pada weekday dan Rp 197.000 pada weekend (sebelum diskon Rp 275.000). Promo ini berlaku untuk pembelian tiket dan kunjungan pada 9 Agustus hingga 30 September 2023. 

Jakarta Bird Land menawarkan promo berupa bundling tiket dengan Samudra Ancol dan Sea World Ancol. Harga bundling tiket Jakarta Birdland dan Samudera Ancol adalah Rp 105.000. Lalu Harga bundling tiket Jakarta Bird Land dan Sea World Ancol adalah Rp 115.000. 

Selanjutnya terdapat Atlantis Water Adventures, yang memberikan diskon tiket reguler sebesar Rp 20.000 untuk memeriahkan HUT kemerdekaan RI. Promo ini terbatas bagi pemilik KTP Jakarta Utara dan Jakarta Pusat.

Caranya, masukkan lima angka depan KTP Jakarta Utara dan Jakarta Pusat sebagai kode voucher saat pembayaran. Pembelian tiket hanya bisa dilakukan melalui online di website Ancol.com. Berlaku Promo pada kedua tempat wisata tersebut pada 9 Agustus hingga 30 September 2023.

Wisata Ocean Dream Samudra atau Samudera Ancol juga mengadakan Promo menarik, pengunjung akan mendapatkan diskon tiket Samudra Ancol menjadi Rp 53.000 pada weekday (sebelum diskon Rp 70.000) dan Rp73.000 pada weekend (sebelum diskon Rp 90.000). Promo ini berlaku pada periode 7 Agustus 2023 hingga 30 September 2023. Pasalnya pengunjung akan mendapatkan potongan harga tiket sebesar Rp 20.000, khusus untuk tiket reguler Atlantis Water Adventures, baik pada weekday maupun weekend. 

Syarat dan ketentuan berlaku, satunya jika Anda menggunakan satu email hanya dapat melakukan transaksi pembelian maksimal dua tiket⁣, promo ini akan berlaku jika anda menggunakan kupon atau kode voucher MERDEKA78 saat membeli tiket lewat website Ancol.com. Dan perlu diketahui bahwa Promo-promo tersebut belum termasuk tiket masuk ke kawasan Ancol, baik orang maupun kendaraan. (Christine E Sedik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro