Warga berbelanja secara daring menggunakan e-commerce Tokopedia di Jakarta, Minggu (17/7/2022). Bisnis/Himawan L Nugraha
Entertainment

Cara Dapat Promo Potongan Harga hingga Rp1 Juta dari Tokopedia Spesial HUT RI ke-78

Hesti Puji Lestari
Kamis, 17 Agustus 2023 - 08:55
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Buat kamu yang suka belanja, ada kabar baik dari Tokopedia. Marketplace hijau asal Indonesia itu membagikan banyak promo untuk merayakan HUR RI ke-17.

Yang paling spesial adalah promo potongan harga hingga Rp1 juta. Meski demikian, potongan ini khusus buat kamu yang ingin menukarkan Samsung lama dengan Samsung Galaxy Fold5.

Tokopedia menawarkan kode promo "TUKARFOL5" yang berlaku hingga 21 Agustus 2023. Dengan menggunakan promo ini, maka kamu akan mendapatkan dikson hingga Rp1 juta.

Sementara buat kamu yang ingin berbelanja seperti biasa, tenang saja, tetap ada promo menarik yang bisa kamu coba.

Cukup klik 'TRAKTIR ULTAH' di halaman utama Tokopedia dan kamu bisa belanja barang promo yang tersedia. Promo berlangsung mulai 8 - 31 Agustus 2023.

Ya, kamu hanya perlu memilih barang yang ingin kamu check out di Tokopedia. Setelah itu, pada kolom Voucher, masukan kode tersebut.

Dengan demikian, maka harga barang yang kamu inginkan akan mendapatkan diskon spesial dari Tokopedia.

Selain itu, ada kode promo "GARNSHPTMAY" untuk mendapatkan potongan harga Rp20.000 pembelanjaan menggunakan Gopay dengan minimal transaksi Rp50.000.

Tapi yang perlu kamu perhatikan, promo ini berlaku hingga 31 Desember 2023. Jadi, kamu masih punya banyak waktu untuk bisa mendapatkan promo spesial.

Selain promo kemerdekaan, Tokopedia juga masih memberikan promo spesial Hari Ulang Tahun mereka. Promo ini sudah berlangsung sejak 8 Agustus 2023 lalu dan baru akan selesai pada 31 Agustus 2023 mendatang.

Salah satunya adalah traktiran Pengguna Baru dengan belanja serba Rp 1.000. Barang yang dijual mulai dari Indomie, Minyak Telon My Baby, Bakpia Tugu Jogja, dan lainnya. Selain belanja serba Rp 1.000, ada pula diskon pulsa hingga tagihan Rp 15.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro