Poster Soundrenaline/Istimewa
Entertainment

Ini Lho Bedanya Synchronize Fest dan Soundrenaline, Digelar Bersamaan

Redaksi
Minggu, 3 September 2023 - 15:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Bagi penggemar musik, festival musik menjadi moment yang ditunggu-tunggu. Maka tidak heran, setiap festival musik yang diadakan selalu mendatangkan ribuan orang penonton.

Sejatinya, musik tidak bisa dipisahkan dengan aktivitas manusia. Apapun kegiatannya, pasti selalu diselingi oleh musik.

Musik menjadi karya seni yang menyalurkan cita dan rasa serta menjadi media untuk menggambarkan ekspresi diri. Sebagai penggemar musik kamu mungkin tidak heran lagi dengan kedua festival musik ini, synchronize fest dan soundrenaline.

Di tahun 2023 Soundrenaline dan Synchronuze Fest akan diadakan dalam pekan yang bersamaan. Soundrenaline diadakan pada Sabtu 2 September 2023 hingga Minggu 3 September 2023 sedangkan Synchronize Fest berjalan pada tanggal 1 sampai 3 September 2023.

Kedua festival musik sering dianggap sama karena menghadirkan sejumlah musisi dan penyanyi-penyanyi terkenal serta genre lintas generasi. Namun perlu diketahui bahwa kedua festival ini sesungguhnya memiliki perbedaan mendasar pada teknik market masing-masing.

Soundrenaline menghadirkan musisi dan penyanyi dengan brand Internasional sedangkan Synchronize Fest lebih menekankan kepada brand Nasional.

Selain itu, kedua festival musik besar Indonesia ini memberikan syarat pengunjung yang berbeda. Soundrenaline merupakan festival yang mengundang segenap musisi dan penyanyi lintas generasi serta penampilan seni yang hanya bisa dengan syarat pengunjung berusia 18 tahun ke atas.

Sedangkan Synchronize Fest memberikan penampilan brand lokal serta menyediakan fasilitas bermain untuk anak, tentunya pengunjung tidak dibatasi usia. (Maria Elfika Simplisia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro