Profil Mackenyu Arata, aktor Jepang pemeran Zoro di One Piece Live Action/Netflix
Entertainment

Profil Mackenyu Arata, Zoro Live Action yang Buat Penggemar Jatuh Cinta

Restu Wahyuning Asih
Selasa, 5 September 2023 - 14:28
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - One Piece Live Action membuat penggemar berdecak kagum karena kemiripan detail dan pemilihan pemain yang apik.

Serial ini pun menjadi trending topik di X (Twitter) karena penggemar mengaku puas dengan garapan Netflix.

Salah satu yang terus menjadi bahan perbincangan yakni tokoh pemeran Roronoa Zoro. Penggemar banyak yang jatuh cinta dengan aktor pemeran Zoro.

Selain kemampuan pedangnya yang tak dibantu stuntman, penggemar juga memuji soal akting dan kemiripan wajah dari versi Animenya.

Dalam live action, Zoro diperankan oleh aktor Jepang bernama Mackenyu Arata. Ternyata Mackenyu memang memiliki kemampuan bermain pedang yang sudah dilatih sejak ia masih kecil.

Profil Mackenyu Arata

Mackenyu Arata lahir pada 16 November 1996 di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Meskipun lahir di AS, ia memiliki darah Jepang.

Ia pun merupakan putra sulung dari pasangan artis Sonny Chiba dan Tamami Chiba. Mackenyu juga memiliki saudara yang juga berprofesi sebahai aktor, ia adalah Gordon Maeda.

Mackenyu sempat mengenyam pendidikan Beverly Hills High School sebelum menetap di Jepang, lalu merintis karier sebagai aktor.

Ia mulai dikenal banyak orang saat tampil di film trilogi Chihayafuru (2016). Namanya semakin melambung saat ia diminta untuk bermain sebagai Enishi Yukishiro di film Rurouni Kenshin: The Final (2021).

Mackenyu juga bermain untuk film Barat yakni Hollywood Pacific Rim: Uprising (2018). Terbaru, ia akan bermain film adaptasi Knights of The Zodiac di mana ia menjadi peran utama bernama Seiya.

Kehidupan pribadi Mackenyu sangatlah tertutup, namun yang pasti ia sudah menikah dengan seorang wanita nonselebritis.

Ia pun sempat menuliskan surat yang diunggahnya melalui agensinya pada beberapa waktu lalu.

"Saat ini, Saya, Arata Mackenyu, ingin mengumumkan bahwa saya telah menikah. Kita akan saling memberikan dukungan sembari menghabiskan waktu bersama. Aku tetap akan meneruskan mimpi dan menginspirasi banyak orang. Akan lebih membuatku bahagia apabila Anda mendukung kami dengan hangat," tulisnya dikutip dari Tokyo Hive.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro