Luna si macan kumbang
Entertainment

Viral! Perempuan Selamatkan Anak Kucing Ternyata Macan Kumbang

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 15 September 2023 - 11:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Seorang wanita menyelamatkan seekor bayi hewan yang semula dia kira bayi kucing. Namun, ternyata kucing itu adalah seorang panther. 

Peristiwa tersebut terekam dalam video yang beredar di media sosial.

Sebuah kasus yang sangat aneh itu kini sedang viral di internet, ketika seorang wanita mendapat kejutan yang luar biasa setelah menyelamatkan 'anak kucing' yang lucu dan tak berdaya, namun akhirnya dia menyadari bahwa itu bukanlah anak kucing.

Perempuan dan kisahnya telah menjadi viral di jejaring sosial, disertai dengan gambar-gambar luar biasa tentang bagaimana hewan itu hidup dan bermain dengan pemilik dan anjingnya.

Melalui sebuah video yang beredar, diceritakan bagaimana gadis itu menemukan seekor anak panther atau macan kumbang di tengah jalan dan ketika dia melihatnya, begitu kecil dan cantik, dia mengambilnya untuk membawanya pulang dan merawatnya agar bisa hidup. bertahan hidup.

Seiring berjalannya waktu, dia menjadi lebih kuat dan menjadi bagian dari keluarga.

Meski menjadi dewasa dan merupakan salah satu hewan berbahaya, perempuan yang tidak diketahui namanya itu tetap memeliharanya layaknya hewan peliharaan.

Bahkan, panther yang diberi nama Luna itu kerapkali diajak bermain di hutan dan bercengkrama bersama anjing peliharaan perempuan tersebut.

Kegiatan Luna sehari-hari seringkali diposting pemiliknya di akun instagramnya @luna_the_pantera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro