Blackadore Caye, Belize milik Leonardo Dicaprio/
Travel

Hotel-hotel Mewah Milik para Artis Papan Atas Dunia, ada Punya Leonardo Dicaprio

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 8 Oktober 2023 - 09:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sebagai artis dan musisi, tentunya tidak sulit meraup keuntungan dari ketenarannya di layar kaca dan layar lebar.

Tapi, kadangkala, banyak selebriti yang gagal menginvestasikan kekayaannya.

Hal ini tidak berlaku pada puluhan selebriti yang justru memanfaatkan hartanya dengan membeli aset hotel untuk menambah pundi-pundi atau investasi di masa depan.

Berikut sederet artis papan atas Hollywood yang memiliki hotel dikutip dari berbagai sumber

1. Nobu Hotels, Robert De Niro

Hotel dan restoran Nobu kini terkenal di seluruh dunia, diawali oleh aktor pemenang Oscar Robert De Niro yang meyakinkan koki terkenal Nobu Matsuhisa bahwa dia harus membangun sebuah kerajaan.

Semuanya dimulai pada tahun 1988, ketika pasangan bisnis ini pertama kali bertemu di restoran LA Matsuhisa, Nobu yang asli. Pasangan ini langsung cocok dan hubungan mereka segera berkembang menjadi kemitraan bisnis yang sukses.

Sekarang keduanya sedang mengerjakan peluncuran hotel di seluruh dunia, dan Anda akan menemukan properti Nobu di mana saja mulai dari London hingga Las Vegas, Seville hingga Santorini.

Selain Nobu Hotel, De Niro juga memiliki properti butik mewah di New York, The Greenwich Hotel. Terletak di Tribeca, sangat dekat dari restoran TriBeCa Grill milik sang aktor, properti ini pertama kali dibuka pada tahun 2008 dan telah populer di kalangan artis papan atas sejak saat itu.

Mereka menyukai sentuhan unik hotel ini, seperti fakta bahwa masing-masing dari 88 kamar ditata agar terlihat sangat berbeda – yang satu mungkin terinspirasi oleh palazzo Milan, yang lain mungkin terinspirasi oleh apartemen Mumbai yang apik. Tempat ini juga terkenal dengan spa yang diterangi lentera dan kolam renang dalam ruangan, sebuah ruangan yang sangat tenang di jantung kota Manhattan yang ramai.

2. Cadogan Park 11 London, Elizabeth Hurley 

Elizabeth Hurley mungkin paling terkenal karena pakaian karpet merahnya yang glamor dan berperan sebagai fembot di Austin Powers, tetapi dia juga memiliki pekerjaan sampingan sebagai pengusaha hotel.

Hurley memiliki andil dalam 11 Cadogan Gardens, sebuah hotel butik dengan 56 kamar tidur, yang populer di kalangan wajah-wajah terkenal dan terkenal dengan interiornya yang mewah, termasuk Ruang Cermin yang tertutup kaca dan Signature Suite yang dilapisi beludru. Jaminan private juga dijamin untuk tamu-tamu terkenal, dengan beberapa suite hotel dilengkapi dengan pintu masuk pribadi.

3. The Clarence, Dublin, Bono dan The Edge – 

Legenda musik Irlandia Bono David Howell Evans (lebih dikenal sebagai The Edge) bekerja sama dengan investor Paddy McKillen dan Derek Quinlan untuk membuka The Clarence Hotel di ibu kota Irlandia.

Properti ini terletak di lingkungan Temple Bar, yang populer di kalangan wisatawan, dan merupakan rumah bagi total 50 kamar tidur dan suite, termasuk Penthouse terkenal yang menawarkan pemandangan kota yang indah.

4. Ariel Sands, Michael Douglas & Catherine Zeta Jones

Pasangan berpengaruh Hollywood Michael Douglas dan Catherine Zeta Jones bersama-sama memiliki Ariel Sands Resort di Bermuda.

Resor yang saat ini sedang dibangun kembali dan akan dibuka pada tahun 2017 ini akan menampilkan cottage tepi pantai serta kolam air tawar, akses langsung ke pantai, salon dan spa.

Namun, bagian terbaik dari hotel ini adalah dedikasinya dalam membangun properti ramah lingkungan, yang memanfaatkan energi ramah lingkungan.

5. Mission Ranch, Clint Eastwood

Mission Ranch Hotel yang cantik diubah dari rumah susu abad ke-19.

Terletak di Carmel-by-the-Sea, properti menawan ini berdiri di atas lahan seluas 22 hektar dan menawarkan 31 kamar, lapangan tenis, pusat kebugaran, tempat makan di tempat, dan memiliki pemilik bernama Clint Eastwood.

6. Terrace Beach Hotel, Jason Priestley

Siapa yang tahu mantan bintang 90210 Jason Priestley memiliki tempat peristirahatan pedesaan di hutan British Columbia?

Properti, di Ucluelet, terletak di antara hutan dan memiliki berbagai pilihan penginapan, termasuk loteng, suite dan dilengkapi bak mandi air panas, kabin tepi laut – semuanya terletak di antara hutan Kanada yang masih asli.

7. Resor & Spa Pantai Costa d'Este, Emilio & Gloria Estefan

Resor tepi pantai ini dimiliki oleh pasangan pemenang penghargaan Grammy Gloria dan Emilio Estefan.

Terletak di Pantai Vero, Florida, properti ramah hewan peliharaan ini menawarkan pemandangan tepi laut yang indah, spa mewah, dan kegiatan seperti paddleboarding dan snorkeling.

8. Gwinganna Lifestyle Retreat, Hugh Jackman

Bintang Wolverine Hugh Jackman memutuskan untuk terjun ke bisnis hotel setelah menginap di Gwinganna Lifestyle Retreat di Gold Coast Australia.

Dia sangat menyukainya sehingga dia membeli saham di bisnis tersebut, yang berlokasi di hutan hujan dan pedalaman seluas 500 hektar yang mengesankan.

Kesehatan adalah kuncinya di sini, jadi jangan mengharapkan minuman keras atau rokok dan akses terbatas ke ponsel Anda (ini hanya dapat digunakan di kamar Anda). Namun tidak perlu khawatir, para tamu dapat mengisi waktu mereka dengan kelas yoga, perawatan spa, dan makanan organik.

9. Bedford Post Inn, New York, Richard Gere 

Sebuah hotel butik dalam arti sebenarnya, penginapan mewah Relais & Chateaux dengan delapan kamar tidur ini dibangun pada tahun 1860-an dan dipugar oleh kekasih Hollywood Richard Gere dan teman-temannya pada tahun 2007.

Kelompok ini ingin menyelamatkan situs lokal bersejarah dan mengubah ruangan menjadi suasana mewah bagi mereka yang ingin melepaskan diri dari keriuhan kota. Para tamu dapat menjelajahi hutan Westchester yang subur seluas 14 hektar, bersantap di restoran The Barn, atau mengikuti kelas yoga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman:
  1. 1
  2. 2
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro