Salah satu adegan dalam film Final Destination 5/IMDb
Entertainment

Fakta Menarik Final Destination 6, Segera Rilis Jadi Reboot

Restu Wahyuning Asih
Kamis, 26 Oktober 2023 - 12:52
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Film Final Destination 6 diprediksi akan segera dirilis dalam waktu dekat ini.

Meskipun belum memiliki jadwal penayangan resmi, namun film ini sudah banyak dibicarakan penggemar yang tak sabar menunggu.

Kabarnya, Final Destination 6 sudah digarap namun sempat mengalami kendala karena adanya gerakan mogok penulis di Amerika Serikat (AS).

Melansir dari CBR, desainer produksi film Rachel O'Toole menyampaikan bahwa film ini memiliki jalan cerita atau plot yang bagus.

Namun di sisi lain, ia memandang Final Destination 6 bukan sebagai sekuel dari film lawasnya, namun malah mengarah ke reboot.

"Ketika saya membaca naskahnya, saya terus ingin membacanya. Saya benar-benar menyukainya. Ada elemen yang benar-benar segar, dan kami menganggapnya sebagai reboot. Tapi saya harus tetap bungkam, saya tidak dapat memberikan rincian lebih lanjut,” ujar O'Toole kepada Direct.

Fakta menarik lain dari film ini yakni munculnya kembali Tony Todd yang akan menghadapi takdir mengerikan.

Adapun sinopsis Final Destination 6 akan memiliki premis yang sama seperti film-film sebelumnya, namun dikemas dengan formula yang berbeda.

Meskipun sama-sama mencurangi kematian, film baru ini akan menyajikan tambahan plot baru. Serunya, Final Destination 6 akan menggaet sutradara yang menggarap film Spider-Man yang dibintangi Tom Holland.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro