Final Destination 2/primevideo
Entertainment

Sinopsis Final Destination 2, Kematian yang akan Datang Kembali

Redaksi
Senin, 9 Oktober 2023 - 12:45
Bagikan

Bisnis.Com, JAKARTA - Final Destination merupakan sebuah film yang menceritakan sang pemeran utama yang mampu melihat kecelakaan yang akan terjadi di masa depan.

Dalam Final Destination pertama, Kimberly Corman (AJ Cook) mendapatkan pengelihatan tentang kecelakaan yang akan terjadi pada pesawat dengan nomor penerbangan 180.

Sebagai informasi, Final Destination 2 akan kembali diperankan oleh AJ Cook dan pemain film lain seperti Ali Larter, Michael Landes, Tony Todd, Noel Fisher, Sarah Carter, dan pemain lain.

Film ini akan menceritakan, satu tahun setelah ledakan Penerbangan 180, Kimberly Corman pergi berlibur ke Pantai Daytona untuk liburan musim semi bersama temannya Shaina, Dano, dan Frankie .

Saat menunggu di jalan masuk ke Route 23, Kimberly mendapat penglihatan mengerikan tentang tumpukan kayu mematikan, yang disebabkan oleh truk yang membawa kayu gelondongan.

Kimberly menghentikan mobilnya untuk memblokir jalan dan mencegah 7 korban dalam pengelihatannya masuk ke jalan raya. Petugas Thomas Burk datang dan meminta Kimberly keluar dari mobil karena perilakunya yang melanggar lalu lintas.

Akibat ulah Kimberly, terjadi kemacetan panjang. Semua orang yang terkena macet mulai keluar dari mobilnya dan memarahi Kimberly.

Namun, sebuah truk melaju ke SUV Kimberly, dan seperti prediksi penglihatan, truk tersebut menabrak dan menewaskan teman-temannya dan banyak orang.

Kimberly yang hampir ditabrak, di selamatkan oleh Thomas pada detik terakhir saat Kimberly menangis di jalan raya yang hancur.

Dalam kecelakaan tersebut, Kimberly berhasil menyelamatkan beberapa orang dari kematian. Namun, setelah kecelakaan itu, orang-orang yang selamat dari kecelakaan mulai mengalami kecelakaan aneh hingga tewas.

Kimberly mulai menyadari pola kematian tersebut dan berpikir untuk menyelamatkan orang-orang dari kematian.

Bersama dengan Thomas Burke, Clear Rivers, dan Mortician William Bloodworth, Kimberly harus menemukan cara untuk menghentikan kematian sebelum terlambat.

Final Destinasion 2 merupakan film bergenre horor tahun 2003, yang merupakan lanjutan dari film Final Destination tahun 2000. Film ini disutradarai oleh David R. Ellis.

Walaupun film lama, film ini masih diminati oleh banyak orang dan dapat disaksikan di bioskop kesayangan kamu atau aplikasi streaming film di ponsel kamu. (Ernestina Jesica Toji)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro