Sarwendah (paling kiri) di acara Festival Jajanan Bango
Kuliner

Sarwendah Berbagi Kisah Wisata Kuliner di Festival Jajanan Bango

Redaksi
Jumat, 27 Oktober 2023 - 16:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Selebriti dan penyanyi hadir dalam pembukaan, Sarwendah Tan hadir dalam pembukaan festival Jajanan Bango sebagai Pecinta dan Pelestari Kuliner Nusantara.

Dalam pembukaan FJB Sarwendah terlihat dengan bangga menceritakan kecintaannya pada masakan khas Nusantara. Sarwendah mengakui, segala urusan memasak di rumah dihandle oleh dirinya sendiri, meskipun dibantu oleh asisten rumah tangganya. 

Kecintaannya terhadap kuliner Nusantara juga terlihat setiap mengunjungi daerah-daerah atau berlibur. Sarwendah selalu menyempatkan diri ke restoran Nusantara dan mencoba setiap masakan khas daerah tersebut.

“Aku kalau keluar kota itu selalu nyempetin sehari hampir 4 atau 5 restoran, kalau enggak sempat berarti kirim itu ke hotel, jadi emang sesuka itu aku sama kuliner,” ujar Sarwendah dalam kesempatan Festival Jajanan Bango.

Istri Ruben Onsu tersebut memang memiliki hobby kuliner. Hal ini juga terbukti lewat setiap postingannya di instagram pribadinya. Wendah terlihat sering memposting keseruannya memasak dan menyiapkan bekal untuk anak-anak dan suami tercinta.

Di kesempatan tersebut, Wendah mengharapkan setiap generasi terus mencintai dan melestarikan kuliner khas Nusantara. Sederhana untuk mencintai dan melestarikan kuliner khas Nusantara, harus dimulai dari dalam keluarga itu sendiri.

“Buat ibu-ibu itu perlu banget buat menambah menu makan Nusantara, jadinya anak-anak tau dan kenal,” ucap Wendah.

Selain itu, Sarwendah ternyata memiliki bisnis kuliner berupa masakan rumahan yang dikemas dalam bentuk kemasan dan diberi nama Resep Sarwendah.

Seperti konsepnya, Resep Sarwendah ini menawarkan berbagai menu khas masakan rumahan seperti cumi-cumi, jengkol balado, hingga bawang kriuk. Tak hanya menjual masakan rumahan, Sarwendah juga berbisnis makanan ringan berupa kuaci.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro