Seorang pria berteriak kepada pasangannya/Lifehack
Relationship

5 Tanda Pria Sudah Tidak Cinta Lagi

Redaksi
Selasa, 14 November 2023 - 17:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ketika seorang pria yang sangat perhatian dan penuh kasih sayang tiba-tiba mundur dan menciptakan jarak, hal tersebut perlu dipertanyakan.

Ada banyak cara mengetahui apakah seorang pria kehilangan minat pada Anda, bisa saja dengan cara perhatikan perubahan besar dalam komunikasi di antara Anda berdua. 

Untuk menjawab hal tersebut lebih nyata, Anda dapat menanyakan secara langsung atau dengan mencari tahu lewat beberapa tanda di bawah.

1. Komunikasi Berkurang 

Komunikasi yang berkurang bisa menjadi salah satu tanda pertama pria kehilangan minat. Jika pria yang biasanya menelepon dan memberi kabar kepada Anda berhenti melakukannya, Anda harus memperhatikannya.

Lebih banyak isolasi dan lebih sedikit kontak verbal bisa menjadi tanda menurunnya minat. Namun, hal ini mungkin juga menandakan perubahan dalam kehidupan pribadinya, mungkin dia sangat sibuk atau ada masalah yang harus diselesaikan. Maka hal terbaik adalah menghubungi dan bertanya secara langsung daripada berasumsi dia sudah kehilangan minat

2. Percakapan Lebih Singkat 

Misalnya, jika Anda beralih dari berbicara di telepon selama berjam-jam menjadi hanya berbicara selama sepuluh menit, ini bisa menjadi tanda bahwa dia kehilangan minat. Dia mungkin mencoba mempersingkat percakapan Anda dengan mengabaikan telepon Anda dalam jangka.

3. Perubahan Nada Bicara

Perubahan nada bicara merupakan pertanda kuat bahwa pria tidak tertarik lagi. Banyak pria akan berbicara kepada orang yang mereka suka dengan nada yang lebih lembut dan genit dibandingkan dengan orang lain. 

Ketika perasaannya berubah, nada suaranya menjadi kurang penuh kasih sayang dan mulai terdengar seperti nada normalnya. Dia bahkan mungkin berbicara kasar kepada Anda, atau mengatakan hal-hal yang tidak ramah. 

4. Memberi Isyarat yang Tidak Biasa

Pria mungkin mencoba memberi isyarat halus kepada Anda apakah dia tertarik atau tidak. Anda harus memperhatikan baik-baik apa yang dia katakan, serta cara dia mengatakan sesuatu kepada Anda.

Perhatikan juga apakah dia berbicara tentang hal-hal sepele atau membahas topik yang lebih dalam. Menghindari topik yang mendasar atau membicarakan perasaannya mungkin berarti dia tidak tertarik.

Jika dia mulai membicarakan hubungannya dengan orang lain, terutama dengan cara yang romantis, dia memberi tahu Anda bahwa dia melihat Anda hanya sebagai teman.

5. Tidak Memiliki Waktu

Jika dia selalu punya alasan mengapa dia tidak bisa bertemu Anda, maka bisa saja dia kehilangan minat. 

Orang memiliki kehidupan yang sibuk, tetapi jika dia tidak pernah menyediakan waktu untuk pasangan, bahwa pertanda bahwa dia tidak terlalu menaruh perhatian pada Anda seperti halnya Anda terhadap dia. (Maria Elfika Simplisia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro