Pintu masuk ke konser Coldplay dan lokasi toilet konser/Instagram
Entertainment

Ini Peta Cara Masuk ke Konser Coldplay, Lokasi Toilet, dan Area Photobooth

Redaksi
Rabu, 15 November 2023 - 18:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Konser Coldplay Music of the Spheres World Tour berlangsung pada pukul 20.00 WIB di di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Pintu masuk telah dibuka mulai pukul 18.00 WIB.  

Antusian masyarakat Indonesia untuk menonton konser ini sangat tinggi, sebab penjualan tiketnya juga cepat ludes hanya dalam hitungan menit. Lokasi konser berada di GBK, Jakarta. Bagaimana cara masuk ke lokasi konser Coldplay di GBK? 

Untuk menjawab hal tersebut, maka   PK Entertainment sebagai promotor konser Coldplay mengumumkan penggunaan transportasi publik ke dan dari lokasi sebagai solusi dan pilihan rendah karbon. Jam operasional transportasi publik, Transjakarta juga diperpanjang hingga pukul 01.10 (GMT+7 Waktu Setempat Jakarta). 

Selain itu, mengantisipasi tingginya  jumlah penonton akan fasilitas umum di area Gelora Bung Karno, panitia juga menyediakan berbagai fasilitas umum yang tergambar dalam denah yang dibagikan PK Entertainment.

Setidaknya ada 4 musholla yang disediakan bagi penonton yang ingin beribadah dan kurang lebih 26 toilet portable yang disediakan panitia di sekeliling lokasi konser.

Panitia juga menyediakan 5 ruang medik yang boleh digunakan penonton jika ingin istirahat atau dalam keadaan sakit maupun cedera. Sekeliling gate juga disediakan water station dan food and beverage (F&B). 

Untuk penonton yang ingin mengabadikan moment dan ingin membeli merchandise, panitia menyediakan tiga stand merchandise di plaza tenggara, plaza utara dan basket hall serta dua photobooth yakni di Plaza Tenggara dan Plaza Barat. (Maria Elfika Simplisia)

area parkir gbk konser coldplay
area parkir gbk konser coldplay

Peta area parkir GBK saat Konser Coldplay

cara masuk konser coldplay di gbk
cara masuk konser coldplay di gbk

Cara masuk ke konser Coldplay dan pilihan pintu masuk GBK

peta toilet gbk konser coldplay
peta toilet gbk konser coldplay

Fasilitas umum, mushola, dan toilet di konser Coldplay GBK

Peta GBK di konser Coldplay
Peta GBK di konser Coldplay

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro