Janji Jiwa mengadopsi konsep fresh-to-cup yang menyajikan pilihan kopi lokal Indonesia. Penyajiannya trendi dan tetap menghadirkan produk-produk klasik bercita rasa kopi. /Janji Jiwa
Kuliner

Janji Jiwa Beri Promo Buy 1 Get 1 dan Kopi Rp9 Ribu, Cek Syaratnya

Restu Wahyuning Asih
Kamis, 23 November 2023 - 11:51
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Janji Jiwa berikan promo spesial untuk pelanggan, khusus pada hari ini Kamis (23/11/2023).

Promo tersebut yakni beli kopi susu/susu soklat ukuran reguler, hanya cukup membayar Rp9 ribu saja. Kemudian promo lainnya yakni buy 1 get 1 minuman large.

Di akun Instagramnya, syarat melakukan pembelian minuman promo ini cukup mudah. Pembeli hanya perlu melakukan pembelian secara online melalui aplikasi JIWA+ untuk minuman kopi susu/susu soklat.

Sedangkan promo Buy 1 Get 1 berlaku khusus untuk pembelian offline atau Walk In di Jilid (toko) yang berpartisipasi.

"Promo Janji Pasti Hemat uda siap banget nemenin kamu mulai besok. Hanya 9ribu, #temansejiwa udah bisa nikmatin Kopi Susu / Susu Soklat di JIWA+. Selain itu, ada juga promo BUY 1 GET 1 setiap pembelian minuman large favoritmu kalau kamu beli langsung ke jilid!" tulis @kopijanjijiwa pada Rabu (22/11/2023).

Adapun periode promo berlangsung selama dua hari yakni 23-34 November 2023.

Diketahui, Janji Jiwa juga merilis varian menu baru yang terdiri dari 6 minuman yang bahan-bahannya terinspirasi dari rempah-rempah khas Indonesia.

Varian menu terbaru ini merupakan kolaborasi Janji Jiwa bersama Netflix untuk merayakan serial Neflix Original Indonesia terbaru berjudul Gadis Kretek.

"Para penikmat film Indonesia yang juga konsumen Janji Jiwa bisa menikmati menu spesial kolaborasi, yang mana 2 menu yakni Kopi Gadis Kretek dan Teh Mawar Gadis untuk menu nasional bisa dinikmati di seluruh outlet Janji Jiwa yang berpartisipasi," tulis Janji Jiwa di situs resmi jiwagroup.com.

Adapun 4 menu lainnya Kopi Madu Raja, Kopi Hitam Puspa Arum, Susu Mawar Djiwa dan The Aroma Djiwa merupakan menu terbatas (limited edition), yang hanya tersedia di outlet Janji Jiwa Gandaria City sampai 27 November 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro