Twin Flame
Relationship

Apa Itu Twin Flame dan Tanda Kamu Telah Menemukannya

Redaksi
Jumat, 24 November 2023 - 04:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Twin flame “api kembar” diartikan sebagai dua orang yang bertemu dan memiliki jiwa atau energi yang sama, terhubung secara emosional, fisik, mental hingga tingkat spiritual.

Mind Body Green juga menyebut bahwa twin flame adalah sebutan untuk dua manusia yang memiliki hubungan yang sangat dekat dan intens secara batin.

Hubungan yang terjalin antara twin flame ini penuh gairah, ada daya tarik alami antara satu dengan yang lain, dan membuatnya menjadi sangat menarik.

Namun, memiliki hubungan dengan twin flame bisa menjadi hubungan yang toxic.

Hal itu disebabkan karena dua orang tersebut memiliki kebiasaan buruk yang sama. Maka segala hal buruk dan hal baik juga terkadang dapat membawa pada perpisahan.

Berikut 8 hal yang dirasakan ketika menjalin hubungan dengan twin flame

1. Seperti Melihat Diri Sendiri

Menjalin hubungan ini membuat Anda untuk melepaskan diri. Melihat bagaimana diri Anda sendiri pada orang lain.

Saat bertemu mungkin akan menemukan banyak kesamaan, seperti pengalaman masa lalu, minat, dan nilai yang dianut. Saat bertukar pikiran, kalian berdua akan menemukan bahwa kisah masa lalu kalian memiliki banyak kebetulan dan pengalaman serupa.

2. Koneksi atau Ikatan yang Kuat

Ketika sudah menemukan twin flame, Anda seperti mempunyai ikatan yang kuat saat melihatnya untuk pertama kali.

Babita Spinelli, seorang psikoterapis berlisensi mengatakan akan ada rasa ketertarikan, pengakuan, dan kerinduan yang kuat. "Bertemu dengan twin flame sering kali terasa seperti rumah," ujarnya. "Kalian merasa akrab memiliki ikatan kuat yang tidak terbantahkan seolah-olah Anda pernah kenal sebelumnya."

3. Menjadi Lebih Baik

Twin flame bagaikan cermin, sehingga ketika keduanya mengingkan hal baik maka akan sama-sama mendorong untuk menjadi lebih baik, begitu pun sebaliknya.

4. Hubungan yang Menantang

Menjalin hubungan dengan twin flame sebenarnya merupakan sesuatu yang menantang, bahkan setiap saat. Banyak hal baru yang ditemukan sehingga mendorong diri untuk menjadi lebih baik. Hal ini membuat hubungan terasa selalu seru dan tidak membosankan.

5. Seperti Magnet

Tarik-menarik seperti magnet. Sejak pertama kali bertemu hingga saat ini akan merasa tertarik baik ketika didekatnya maupun berjauhan. Seolah-olah energinya selalu bersama dan selalu ingin lebih dekat.

6. Hubungan Sangat Intens.

Ada kekuatan emosional yang berkembang dengan cepat karena dirasa sudah begitu dekat dan akrab.

Adanya rasa terhubung dan dapat mengerti perasaannya lebih dalam, hal itu sering kali menghasilkan lebih banyak intensitas dan gairah.

7. Selalu Menemukan Jalan untuk Kembali

Twin flame tidak bisa dipisahkan satu sama lain. Bahkan ketika salah satu memutuskan untuk pergi dan pada akhirnya dipertemukan kembali.
Selalu ada cara untuk dapat bersatu, meskipun terpisah berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun.

8. Hubungan Berantakan

Hubungan twin flame tidak semuanya berjalan mulus. Berada dengan twin flame ibarat terus-menerus dihadapkan pada diri sendiri, yaitu bagian-bagian diri yang mungkin menjengkelkan. Hal ini mungkin sangat menantang, tetapi banyak orang menyerah menghadapinya. (Luygi Ambhara Putri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro