Diskon dan promo makanan
Travel

Simak Promo Natal dan Tahun Baru, Akhir Tahun

Redaksi
Sabtu, 25 November 2023 - 19:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menyambut momen akhir tahun, banyak perusahaan yang menawarkan promo menarik yang ditawarkan untuk kamu.

Tidak sedikit orang selalu berburu promo akhir tahun. Selain karena harga murah yang ditawarkan, tentunya semua produk yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan serta sesuai dengan momen Natal dan Tahun Baru. 

Simak promo akhir tahun 2023 adalah sebagai berikut: 

1. Promo Astra Daihatsu

Menyambut akhir tahun, Astra Daihatsu menggelar program khusus akhir tahun bertajuk Daihatsu End Year Festival 2023 atau DAIFEST 2023.

Promo kali ini mengusung tagline #SerunyaBeliDaihatsu, promo menarik DAIFEST 2023 bisa dinikmati oleh seluruh Sahabat Daihatsu mulai 1 November – 31 Desember 2023.  Daihatsu juga memberikan kesempatan memenangkan Grand Prize berupa 1 Unit Mobil All New Xenia yang akan diundi pada bulan Januari 2024.

2. Promo Tiket Kereta Cepat

Sebagai salah satu transportasi yang diminati dan mengingat waktu liburan Natal dan Tahun Baru, pemerintah memperpanjang tiket promo akhir tahun. 

Dikutip laporan bisnis.com sebelumnya, sebagai informasi, PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) memberlakukan promo tiket kereta cepat seharga Rp150.000 untuk kelas premium ekonomi. Harga promo tersebut telah berlaku sejak 18 Oktober dan berakhir 30 November 2023. Namun menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Ad Interim Erick Thohir menyebut adanya peluang perpanjangan pemberlakuan harga promo tiket Kereta Cepat WHOOSH.

3. Promo Eraspace (Barang Elektronik)

Eraspace merupakan lifestyle dan smart retailer terbesar dan terkemuka di Indonesia. Eraspace mengintegrasikan ribuan retail offline milik Erajaya Group dengan Eraspace seperti Erafone, iBox, Urban Republic, The Face Shop dan iT.

Eraspace menghadirkan ratusan promo menarik dengan voucher yang dapat diperoleh. Informasi lebih lanjut kunjungi website remis, eraspace.com.

4. Promo Toyota

Promo Toyota Nasmoco akhir tahun beli mobil bonus mobil kembali hadir. Program undian berhadiah bertajuk Nasmoco Year End Sales (YES) ini hadir pada periode bulan Oktober dan Desember 2023.

Dikutip Solopos (25/11/2023) selain undian yang memberi kesempatan beli satu mobil dapat dua, program YES juga memiliki penawaran menarik lainnya di periode yang sama. Pelanggan bisa mendapatkan tambahan benefit seperti program Lucky Dip dan spesial diskon yang hanya ada selama periode ini.

5. Promo Metroversary 

Dalam rangka 32 tahun anniversary, Metro Department Store, menghadirkan event spesial Metroversary One Day Super Spesial di tanggal 25 November 2023!

Manfaatkan diskon hingga 50% yang bisa digunakan untuk belanja berbagai produk, mulai dari busana pria dan wanita, sepatu, tas, kosmetik, hingga aksesoris dari brand-brand internasional dan lokal. 

Promo Metroversary ini hanya berlaku satu hari, yaitu pada Sabtu, 25 November 2023 di seluruh outlet Metro.

6. Promo BatikAir

Menjelang akhir tahun, BatikAir menawarkan tiket promo bagi para wisatawan dan pebisnis yang ingin menjelajahi kota-kota terkemuka di seluruh dunia. Promo ini pun terlihat dari website airpaz.com, promo diberikan dari kisaran diskon 50k sesuai fasilitas. Informasi lebih lanjut, kunjungi website resmi BatikAir, airpaz.com. (Maria Elfika Simplisia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro