Pantai Melasti. Meski terbilang masih baru, pantai ini telah didukung dengan berbagai fasilitas, seperti tempat ibadah, minimarket, dan toilet. /Bisnis.comrn
Travel

Destinasi Bulan Madu Terpopuler Tahun 2023 Menurut Google, Bali Nomor 1

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 13 Desember 2023 - 07:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tinggal beberapa hari lagi menuju akhir tahun 2023.

Setiap bulan Desember, Google meluncurkan Setahun Pencariannya.

Laporan ini menyoroti hal-hal yang orang telusuri sepanjang tahun 2023.

Menurut Google, sepanjang tahun 2023, pasangan yang berbulan madu lebih memilih liburan mewah, termasuk liburan di tepi pantai dan di kota.

Destinasi trending nomor 1 untuk bulan madu adalah Bali, Indonesia.

Lokasi ini ideal bagi pasangan yang baru menikah karena menawarkan banyak pantai untuk diduduki selama berhari-hari, aktivitas budaya bagi mereka yang ingin menciptakan kenangan baru bersama, dan pilihan bersantap fantastis sehingga Anda dapat berbagi beberapa hidangan dengan kekasih Anda.

Bali disusul oleh negara Skotlandia, yang menawarkan suasana yang benar-benar berbeda, namun sama fantastisnya, dipenuhi perbukitan dan kesempatan untuk berjalan di sepanjang garis pantai yang lebih terjal dan menghabiskan sedikit waktu di satu atau dua pub.

Mengikuti kedua tujuan ini adalah French Riviera; tempat domestik di Gatlinburg, Tennessee; liburan pulau di Saint Lucia; seluruh bangsa Perancis yang selalu romantis; impian pecinta petualangan tentang Kepulauan Galápagos; liburan menyenangkan ke Las Vegas; pelarian yang jauh ke Zanzibar; dan mimpi tapas di Spanyol.

Mengenai lokasi pernikahan sebenarnya, Google mengungkapkan bahwa Danau Como, Italia, memimpin, diikuti oleh Tulum dan Cancun di Meksiko.

Diikuti oleh Bali, yang bisa menjadi tujuan ganda untuk pernikahan dan bulan madu, dan sejumlah tempat domestik, termasuk Long Island, New York; San Antonio, Texas; Puerto Riko; Colombus, Ohio; Pittsburg, Pennsylvania; dan Burlington, Vermont.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro