Wisatawan menikmati matahari tenggelam di Pantai Waecicu, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu (20/8/2023). - Bisnis/Himawan L Nugraha
Travel

Intip 8 Destinasi Honeymoon di Asia, Bukan Cuma Bali

Mutiara Nabila
Jumat, 14 Juni 2024 - 02:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Bulan madu adalah salah satu fase terindah dalam kehidupan pengantin baru. Momentum ini umumnya dihabiskan dengan berlibur berdua.

Untuk menemukan tujuan bulan madu yang sempurna di Asia bukanlah hal yang sulit karena ada beberapa pilihan menarik untuk dipilih berikut ini:

1. Hoi An, Vietnam

Kembali ke masa lalu di kota kuno Hoi An yang menawan, dengan jalan-jalan yang diterangi lentera, arsitektur bersejarah Vietnam, dan suasana tepi sungai yang romantis, cocok bagi pasangan untuk berjalan-jalan bergandengan tangan dan menciptakan kenangan abadi.

2. Langkawi, Malaysia

Dengan pemandangannya yang menakjubkan, ada pantai, dan resor mewah, Langkawi menawarkan liburan romantis kepada pasangan di tengah hutan hujan lebat, perairan biru kehijauan, dan matahari terbenam yang indah.

3. Palawan, Filipina

Terpilih sebagai salah satu pulau terindah di dunia, Palawan memiliki pantai yang masih asli, laguna tersembunyi, dan kehidupan laut yang semarak, menjadikannya surga bagi berbulan madu yang mencari pengasingan dan keindahan alam Filipina.

4. Sapa, Vietnam

Pergilah ke pegunungan Sapa yang damai, di mana pasangan dapat melakukan perjalanan melalui sawah terasering, mengunjungi desa-desa etnis minoritas, dan bersantai di homestay romantis atau hotel butik yang dikelilingi oleh pemandangan menakjubkan.

5. Phuket, Thailand

Phuket terkenal dengan pantainya yang masih asli, kehidupan malam yang penuh warna, dan resor mewah. Phuket adalah tujuan ideal di Thailand untuk bulan madu yang mencari relaksasi dan petualangan.

6. Kyoto, Jepang

Bagi yang berbulan madu dan ingin merasakan keindahan tradisional Jepang, wajib memilih Kyoto. Tempat ini penuh dengan kuil kuno, taman cantik, dan jalanan yang dipenuhi bunga sakura.

7. Bali, Indonesia

Bali mungkin salah satu pilihan utama berbulan madu. Dengan perpaduan budaya, alam, keindahan, romansa, dan kemewahan, Bali menjadi tempat liburan romantis yang sempurna.

8. Maladewa

Maladewa adalah surga tropis yang terkenal dengan bungalow-bungalow di atas air yang indah, perairan sebening kristal, dan pantai berpasir putih. Ini adalah tujuan impian bagi berbulan madu yang mencari kemewahan dan privasi.

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro