Daftar rekomendasi film Natal terbaru 2023 yang cocok untuk ditonton bersama keluarga. Film Best. Christmas. Ever./IMDB
Entertainment

9 Rekomendasi Film Natal Terbaru 2023

Rendi Mahendra
Senin, 25 Desember 2023 - 10:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Perayaan Natal 2023 telah tiba, waktunya bersantai bersama keluarga sambil menonton film Natal di televisi. Nikmatnya sungguh tiada duanya.

Sejauh ini, film favorit yang biasanya ditonton selama Natal adalah Home Alone, The Santa Clause, dan Elf, sayangnya, setelah 30 kali pengulangan, pesona film spesial natal ini memulai memudar.

Kini, dengan maraknya streaming, kita bisa mendapat banyak sekali pilihan film Natal di Netflix, Prime Video, Disney+, dan Apple TV+. Jadi, tanpa basa-basi lagi, berikut ini adalah film Natal terbaru, terbaik yang harus Anda masukkan ke dalam daftar tontonan Anda untuk merayakan Natal 2023.

Film Natal Terbaru 2023

1. Best. Christmas. Ever

Best. Christmas. Ever - IMDB.com
Best. Christmas. Ever - IMDB.com

Heather Graham dan penyanyi sekaligus aktris Brandy Norwood bekerja sama pada musim ini untuk sebuah komedi Natal, di mana mereka berperan sebagai musuh yang berkumpul. Setiap tahun, Jackie (Norwood) mengirimkan buletin Natal kepada semua temannya, membual tentang keluarganya yang sempurna, membuat marah mantan teman kuliahnya Charlotte (Graham), yang skeptis bahwa kehidupan seseorang bisa begitu indah.

Namun ketika takdir membuat Charlotte berada di depan pintu rumah Jackie beberapa hari sebelum Natal, dia bersumpah untuk mengungkap kebenaran.

2. EXmas

EXmas - IMDB.com
EXmas - IMDB.com

Dalam film ini, Graham (Robbie Amell) memutuskan untuk mengejutkan keluarganya dengan pulang ke rumah untuk merayakan Natal, satu-satunya orang yang tidak dia duga akan merayakannya bersama keluarganya adalah mantan tunangannya, Ali (Leighton Meester), yang sangat merindukan keluarga Graham.

Kedua mantan itu berkonflik, berharap keluarga akan memilih salah satu dari mereka mereka untuk tinggal di Hari Natal.

3. Dashing Through the Snow

Dashing Through the Snow - IMDB.com
Dashing Through the Snow - IMDB.com

Ayah tunggal Eddie (Ludacris) membenci Natal. Namun ketika seorang pria berpakaian seperti Sinterklas (Lil Rel Howery) – yang mungkin sebenarnya adalah Bapak Natal yang sebenarnya – muncul di cerobong asap Eddie, dia dan putrinya memulai petualangan yang kacau balau. Akankah Eddie bisa mendapatkan kembali keceriaan Natalnya?

4. The Naughty Nine

The Naughty Nine - IMDB.com
The Naughty Nine - IMDB.com

Ketika Andy bangun di pagi hari Natal dan tidak menemukan hadiah di bawah pohon Natal, dia menyadari bahwa dia termasuk dalam daftar bocah yang nakal. Andy bersumpah untuk mendapatkan hadiah yang pantas, dia mengumpulkan tim nakal yang terdiri dari anak-anak lain dalam daftar nakal, untuk melakukan perampokan di Kutub Utara.

Namun seiring berjalannya waktu, anak-anak mulai menyadari bahwa Natal sebenarnya lebih tentang memberi daripada menerima.

5. Hannah Waddingham: Home for Christmas

Hannah Waddingham - Home for Christmas - IMDB.com
Hannah Waddingham - Home for Christmas - IMDB.com

Bintang Ted Lasso Hannah Waddingham mempersembahkan ekstravaganza musikal ini di London Coliseum. Menampilkan tamu istimewa, pertunjukan tersebut direkam di depan penonton langsung, dan menampilkan Waddingham menampilkan pertunjukan klasik yang meriah diiringi oleh band besar, untuk merayakan periode perayaan.

6. Family Switch

Family Switch - IMDB.com
Family Switch - IMDB.com

Siapa yang tidak suka film pergantian tubuh yang bagus? Jennifer Garner melakukannya, itu sudah pasti. Hampir 20 tahun setelah bertukar tubuh di 13 Going on 30, dia kembali dalam film Natal di Netflix, yang menampilkan peristiwa kosmik langka yang menyebabkan dia dan suaminya bertukar tubuh dengan anak remajanya, beberapa hari sebelum Natal.

Keluarga tersebut terpaksa saling membantu dalam mendapatkan promosi, wawancara perguruan tinggi, kontrak rekaman, dan uji coba sepak bola.

7. Candy Cane Lane

Candy Cane Lane - IMDB.com
Candy Cane Lane - IMDB.com

Eddie Murphy membintangi petualangan komedi Natal tentang seorang pria yang memiliki misi memenangkan kontes dekorasi rumah Natal tahunan di lingkungannya. Namun setelah Chris (Murphy) secara tidak sengaja membuat perjanjian dengan peri bernama Pepper (Jillian Bell), dia mengucapkan mantra yang menghidupkan '12 Hari Natal'.

8. Merry Little Batman

Merry Little Batman - imdb.com
Merry Little Batman - imdb.com

Putra Batman, Damian, menjadi pusat perhatian dalam animasi caper Merry Little Batman. Setelah Batman dipanggil ke Justice League, Joker menemukan kesempatan untuk merayakan Natal dari Kota Gotham. Bersumpah untuk menyelamatkan rumahnya, Damian berusaha menyelamatkan Natal, menjadi pahlawan super seperti ayahnya.

9. Meet Me Next Christmas

Dalam mengejar kisah cinta dongeng dengan pria impiannya, Layla (Christina Milian) berlomba melintasi Kota New York untuk mencoba mendapatkan tiket konser Malam Natal Pentatonix yang terjual habis. Harapkan banyak harmoni dalam komedi romantis yang gila ini.

Itulah kumpulan rekomendasi film spesial Natal terbaru 2023 yang bisa Anda tonton bersama keluarga tercinta untuk menikmati momen libur Natal dan tahun baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rendi Mahendra
Editor : Rendi Mahendra
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro