Ilustrasi pasangan serasi/Freepik
Relationship

Tips Cinta, Ini 9 Tanda Berada di Hubungan yang Salah

Erta Darwati
Sabtu, 13 Januari 2024 - 12:54
Bagikan

7. Batasan Anda Tidak Dihormati Atau Bahkan Diakui

Jika pasangan Anda berulang kali melewati batas yang Anda tetapkan, itu menunjukkan kurangnya rasa hormat terhadap perasaan Anda. 

Hal ini dapat terwujud dalam berbagai cara mulai dari mengabaikan perasaan hingga tidak menghargai waktu. Jika kemudian menyadari bahwa batasan Anda sering dilanggar, itu tandanya Anda berada dalam hubungan yang salah. 

Orang yang baik akan cukup menghormati Anda untuk menghormati batasan dan membuat Anda merasa aman dan nyaman dalam hubungan tersebut.


8. Anda Tidak Merasa Dihargai Atau Dihargai

Jika sering merasa diremehkan atau upaya Anda saat menjalin hubungan tidak diperhatikan, hal ini bisa menimbulkan perasaan dendam dan tidak puas. 

Tidak perlu memohon pengakuan atau penghargaan dari pasangan Anda. Jika Anda terus-menerus merasa tidak dihargai, itu tandanya mungkin berada dalam hubungan yang salah. 


9. Pasangan Anda Lebih Banyak Memberi Kritik daripada Pujian.

Wajar jika pasangan berselisih paham, tetapi kritik yang terus-menerus dapat mengikis harga diri dan kebahagiaan Anda. Jika pasangan sering mengkritik, meremehkan pencapaian, atau membuat Anda merasa tidak nyaman, itu tandanya Anda berada dalam hubungan yang salah. 

Sekalipun pasangan adalah orang baik, namun jika dia sering membuat Anda merasa diremehkan, itu tandanya hubungan tersebut tidak baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman:
  1. 1
  2. 2
Penulis : Erta Darwati
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro