Raffi Ahmad sempat dituduh melakukan pencucian uang/foto pasangan artis Raffi dan Nagita/Instagram @raffinagita1717
Entertainment

Dituduh Pencucian Uang, Raffi Ahmad dan Hotman Paris: Ini Hasil Kerja Keras dari Pagi Sampai Malam

Novita Sari Simamora
Senin, 5 Februari 2024 - 13:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Raffi Ahmad menilai bahwa orang yang menghembuskan isu atau gosip pencucian uang telah mengganggu kredibilitas perusahaannya.

Raffi Ahmad melakukan konferensi pers didampingi oleh Hotman Paris. Raffi mengungkapkan bahwa isu yang beredar tersebut tidak benar, karena sejak kecil telah belajar cara mencari rezeki secara halal.

Sejak isu ini berhembus, Raffi dan Hotman Paris sudah menantang orang yang penyebar gosip untuk membuktikan secara terbuka, tetapi oknum yang tidak bertanggung jawab, bungkam bak ditelan bumi.

"Saya tidak ada niat melaporkan dan tidak mau punya musuh. Saya cuma mau mengklarifikasi, karena beritanya sudah ramai, maka saya butuh klarifikasi. Apalagi mau kita IPO," ungkapnya seperti dikutip dari Youtube, Senin (5/2/2024).

Menurutnya, bila melaporkan oknum yang tidak bertanggung jawab, hanya menghabiskan energi dan Raffi lebih memilih untuk bekerja keras daripada melaporkan oknum tersebut.

Raffi menambahkan isu yang dilemparkan oknum tersebut telah menganggu kredibilitas perusahaan yang dirintisnya beberapa tahun silam. 

Pasangan selebritis membentuk RANS Entertainment atau singkatan dari Raffi Ahmad & Nagita Slavina Entertainment. Fokus bisnis pada media hiburan yang memfokuskan diri di platform media sosial, saluran YouTube, rumah produksi, event offline, agensi digital, aktivasi komunitas dan kerja sama branding dengan berbagai kalangan.

RANS dibentuk oleh pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. RANS Entertainment didirikan pada tanggal 27 Desember 2015. Raffi menambahkan bahwa perusahaannya semakin meningkat saat pandemi. 

"Kami ada 1 holding company dan ada 15 unit anak usaha perusahaan. Semua ini taat pajak. Kalau ada aliran tidak wajar, maka bisa dicek. Saya ingin baik-baik aja, karena kami juga kerja keras dari kecil. Apapun yg saya dapat, saya bersyukur," ungkap Raffi.

Hotman Paris dan Raffi Ahmad membantah pencucian uang
Hotman Paris dan Raffi Ahmad membantah pencucian uang

Hotman Paris dan Raffi Ahmad melakukan konferensi pers dan klarifikasi tuduhan pencucian uang/tangkapan layar

 

Hotman Paris menambahkan bahwa masyarakat Indonesia dan oknum yang menyebarkan gosip bisa melihat kerja keras Raffi Ahmad melalui siaran di televisi dan Youtube. Sebab, kerja keras Raffi dan Nagita, kini sudah membuahkan hasil yang manis.

"Kalian lihat dia di TV dari pagi sampai malam. Kalian lihat dia dapat uang banyak dari kerja keras," tegas Hotman Paris.

Dalam kesempatan terpisah, Menteri BUMN Erick Thohir mengaku telah mengenal Raffi sejak zaman di ANTV sejak lama. "Saya tahu betul, kesuksesan yang telah Raffi raih saat ini, adalah buah dari kerja kerasnya," ungkapnya.

"Kita semua, harus selalu mendukung anak-anak muda menjadi pengusaha, sebagai bagian pertumbuhan ekonomi dan pembukaan lapangan pekerjaan. Masa depan Indonesia ada di pundak mereka," tulis Erick Thohir di akun instagramnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro