Kacamata Hitam Chopard De Rigo Vision
Fashion

Deretan Harga Kacamata Termahal di Dunia, Bisa Beli 1 Unit Rumah Mewah

Redaksi
Selasa, 27 Februari 2024 - 08:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kacamata menjadi aksesoris yang tidak hanya melindungi mata dari paparan sinar matahari, namun juga diperuntukan untuk kebutuhan fashion.

Tak jarang, kacamata mempunyai model yang beragam hingga harga yang bisa merogoh kocek cukup dalam.

Umumnya kebutuhan kacamata sebagai fashion selalu digunakan oleh para model atau selebriti untuk memberikan daya tarik tersendiri.

Oleh karena itu, mereka tidak ragu untuk menggelontorkan uang hanya untuk membeli kacamata dengan harga mahal
Berbagai perusahaan fashion ternama membuat kacamata dengan harga yang mungkin tidak masuk akal.

Bahkan diantaranya bisa untuk membeli dua motor matic.

Berikut daftar kacamata termahal dunia tahun 2024 dilansir dari FinancesOnline:

1. Kacamata Hitam Chopard: US$400.000

Kacamata ini diproduksi oleh perusahaan De Rigo Vision dan merupakan kasta tertinggi dari kacamata lainnya. Jika dikonversikan ke rupiah, kacamata ini dibanderol dengan harga Rp5 miliar.

Harga yang dapat membeli 1 mobil sport ini ditaburi berlian yang disinyalir bisa memancarkan cahaya sendiri. Chopard telah digunakan oleh beberapa artis ternama, seperti Gwyneth Paltrow, Tom Jones, dan Elton John

2. Kacamata hitam Dolce dan Gabbana: US$383.000

Dolce and Gabbana, Italia merilis kacamata dengan model Mediterania dengan modernitas klasik. Perusahaan ini memang sudah dikenal oleh banyak kalangan fashion terhadap produk-produknya yang ciamik. Bayangkan saja, kacamata ini memiliki harga lebih dari Rp5 miliar berdasarkan kurs rupiah saat ini.

3. Kacamata Hitam Shiels Emerald: US$200.000

Kacamata ini dikeluarkan oleh perusahaan Shiels Jewellers yang bertandang di Adelaide,Australia. Adanya lensa berbahan dasar zamrud membuat harga kacamata ini ditaksir Rp3,1 miliar. Hal ini lantaran membutuhkan waktu lima tahun untuk mendapatkan lensa zamrud dan tuga bulan untuk memolesnya.

4. Kacamata Cartier Panthere: US$159.000

Produk hasil perusahaan Cartier memang sudah disukai oleh para konglomerat, sebut saja Raja Edward VII dan anggota kerajaan dari Mesir. Perusahaan asal Perancis ini membanderol kacamata dengan harga Rp2,48 miliar berdasarkan kurs rupiah saat ini.

5. Kacamata Berlian Canary Luxuriator: US$65.000

Taburan berlian VSGF paving atau micro pave yang dilapisi bingkai emas membuat kacamata ini tembus di angka Rp1 miliar.Tidak usah heran dengan harganya yang fantastis, lantaran kacamata ini dibuat oleh Franco Inc, salah satu perusahaan yang selalu mencetak produk-produk eksklusif.

6. Kacamata Hitam Bulgari Flora: US$59.000

Hasil karya perusahaan Bulgari memang sudah tidak usah diragukan lagi. Selain memproduksi, parfum, jam tangan, dan perhiasan. Bulgari menciptakan kacamata dengan harga Rp920 juta. Tentunya dengan harga ini kalian bisa membeli rumah di perumahan sederhana.

7. Kacamata Emas dan Kayu 253 Berlian: US$55.000

Seperti namanya, kacamata ini ditaburi berlian dan memiliki bingkai berbahan dasar platinum padat. Kacamata produksi dari negara Paris memberikan kesan elegan yang cocok digunakan oleh pria. Jika dirupiahkan,harga kacamata ini mencapai Rp857 juta.

8. Kacamata Emas & Kayu 119 Berlian: US$30.000

Masih pada perusahaan yang sama. Kali ini kacamata bermodel Emas dan Kayu 119 berlian memiliki harga senilai Rp467 juta. Mahalnya harga kacamata karena memanfaatkan 12 kayu berkualitas tinggi dan serat karbon. Sehingga kacamata tidak mudah patah.

9. Kacamata Hitam Lugano Diamond: US$27.000

Berlapis berlian merah muda 2,85 karat dan 3,59 karat berlian kuning memberikan kesan mewah saat menggunakannya.Perusahaan membutuhkan waktu cukup lama untuk menemukan berlian menarik ini, sehingga kacamata mempunyai harga senilai lebih dari Rp400 juta. Tentunya duit sebanyak itu bisa digunakan untuk membeli waralaba yang bisa menghasilkan pasif income

10. Kacamata Cartier Paris Emas 18 karat: US$25.000

Pada bagian bingkai terdapat 188 berlian collet 7,5 karat. Harga yang dibanderol nya pun bisa membeli satu unit mobil, yakni senilai lebih Rp300 juta. Taburan berlian tersebut dipadukan dengan warna hitam yang membuat berlian tampak menyala. (Muhammad Sulthon Sulung Kandiyas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro