Virus Varicella-Zoster penyebab Ramsay Hunt Syndrome yang bikin separuh wajah Justin Bieber lumpuh. JIBI/Bisnis-Nancy Junita @justinbieber
Entertainment

Update Kabar Justin Bieber dan Hailey, Stephen Baldwin Meminta Penggemar Mendoakan Keduanya

Redaksi
Sabtu, 2 Maret 2024 - 06:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Akhir-akhir ini, media jarang menyoroti aktivitas yang dilalui oleh Justin Bieber dan Hailey. Namun, keduanya masih terlihat aktif di media sosial masing-masing terutama Instagram.

Dalam Instagram Justin Bieber (@justinbieber), dirinya terakhir mengunggah sebuah foto di tanggal 16 Februari 2024. Selebihnya hanya mengunggah foto biasa di Instagram storynya.

Hal ini membuat para penggemar bertanya-tanya, karena unggahan yang disampaikan oleh Stephen Baldwin selaku ayah mertua dari Justin pada Senin (26/02). Melalui Instagram story, Stephen meminta doa kepada seluruh penggemar, terutama umat kristiani untuk mendoakan Hailey dan Justin secara bersama.

“Christians, mohon ketika Anda memikirkan Justin dan Hailey, luangkan waktu sejenak untuk memanjatkan sedikit doa untuk mereka,” tulis Stephen pada dalam Instagram storynya.

Dia juga menambahkan pesan “Untuk mendapatkan kebijaksanaan, perlindungan dan mendekatkan diri kepada Tuhan.” Para penggemar dan netizen dibuat bingung oleh pernyataan Stephen yang tidak disertai informasi yang jelas. Mengingat kondisi antara Hailey dan Justin yang sempat didiagnosa penyakit kronis pada tahun 2022.

Justin sempat didiagnosa terserang penyakit sindrom ramsay hunt pada Juni 2022. Pernyataan ini membuat para penggemar kaget melihat kondisi wajah Justin melalui unggahan video di media sosial. Justin menjelaskan bahwa “Virus inilah yang menyerang saraf di telinga dan saraf wajah saya, hingga menyebabkan wajah saya lumpuh,” ujarnya.

“Seperti yang Anda lihat, mata ini tidak berkedip. Aku tidak bisa tersenyum di sisi wajahku ini. Lubang hidung ini tidak akan bergerak,” ungkap Justin.

Adanya penyakit yang menimpa Justin ini, membuatnya terpaksa membatalkan sisa jadwal konser tur dunia yang akan berlangsung. Walaupun Justin sempat melaksanakan tur nya di 6 lokasi yang ada di Eropa, Justin memilih untuk membatalkan sisa jadwal tur nya di negara lain untuk memprioritaskan kesehatannya.

Apa itu penyakit sindrom ramsay hunt?

Dilansir dari Fortune Well, sindrom ramsay hunt dikenal sebagai herpes zoster oticus yang merupakan kelainan pada neurologis langka yang ditandai dengan adanya tanda kelumpuhan pada area wajah.

Penyakit tersebut juga menimbulkan efek ruam merah pada mulut dan telinga. Jika penyakit ini menyerang Anda, maka wajah Anda akan merasa kebas, dan sulit untuk melakukan bicara kepada orang lain.

Sedangkan Hailey menderita penyakit pembekuan darah pada bulan Maret 2022.  Baik Hailey maupun Justin saling memberikan support satu sama lain, demi kesembuhan keduanya. 

“Meskipun ini jelas merupakan salah satu momen paling menakutkan yang pernah saya alami, saat ini saya berada di rumah dan dalam keadaan baik-baik saja,” ungkap Hailey saat itu.

Banyak penggemar yang mendoakan Justin dan Hailey untuk sembuh dan bisa melakukan aktivitas seperti sedia kala. Di beberapa tahun berikutnya, keduanya kerap membagikan momen bersama dan diunggah dalam media sosial pribadi. Namun, untuk update di tahun 2024 ini, baik Justin maupun Hailey jarang membagikan aktivitasnya yang mampu dipantau oleh awak media.

Ditambah adanya unggahan Stephen Baldwin yang tiba-tiba meminta doa kepada para penggemar, membuat semua orang yakin bahwa ada sesuatu yang terjadi pada Justin dan Hailey.

Namun, hingga saat ini tidak ada tanda yang mencurigakan pada keduanya, dan yang bisa dilakukan oleh para penggemar saat ini adalah dengan mendoakan yang terbaik untuk Justin dan Hailey dalam keadaan yang baik-baik saja baik dari kesehatan, karir, maupun kehidupan rumah tangganya. (Maharani Dwi Puspita Sari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro