Ilustasi perempuan mengaplikasikan skincare wajah/Freepik
Health

Tips Perawatan dan Memilih Skincare Langsung dari Ahlinya Ala Ekles Skincare

Redaksi
Minggu, 3 Maret 2024 - 15:50
Bagikan

Bisnis.com, BANDUNG - Bagi wanita penampilan adalah hal yang penting jadi tidak heran, jika terjadi sesuatu pada wajah mereka, membuat merasa khawatir dan tidak percaya diri. Padahal, sangatlah umum terjadi masalah kulit di usia remaja, karena dipengaruhi oleh perubahan hormon.

Saat menginjak remaja, hormon mulai bertambah banyak sehingga muncul jerawat dan bruntusan. Kemudian saat dewasa, kulit tampak kusam karena salah penggunaan kosmetik atau skincare dan sering terkena polusi atau radiasi.

Lalu terakhir menginjak usia 40 tahun ke atas, mulai muncul kerutan, kulit kering, dan flek hitam.

Eklendro Senduk, owner klinik kecantikan dr Ekles Skincare mengungkapkan cara-cara mengatasi permasalahan kulit. Pertama, cari penyebabnya. Sebelum menentukan bagaimana cara mengatasi keluhan, perlu dicari penyebabnya yang tepat, apakah faktor ekstrinsik (dari luar) atau faktor intrinsik (dari dalam).

Lalu pilih produk skincare yang cocok sesuai jenis dan permasalahan kulit. Jika kulit wajah berminyak, gunakan skincare yang sifatnya water-based. Jika kulit sensitif, gunakanlah skincare yang terbuat dari bahan-bahan alami.

Dan ketiga, adalah beberapa produk yang harus diperhatikan cara dan urutan pemakaiannya, contohnya hanya boleh sekali sehari saja, jangan digosok kencang-kencang, digunakan dengan cara dikompres, di tap-tap dan lain-lain.

"Untuk itu dr Ekles Skincare hadir dengan tujuan membantu masyarakat Indonesia, terutama perempuan dalam mendapatkan kulit wajah yang cantik dan sehat," kata Eklendro dalam keterangan tertulis, Minggu (3/3/2024).

Dia mengatakan, kliniknya sendiri saat ini menjadi salah satu brand kecantikan terbaik dan terlengkap di Indonesia yang bukan hanya dipercaya oleh kalangan masyarakat umum tetapi juga para artis dan sosialita.

"Kami menjadi pilihan utama para sosialita karena memiliki produk-produk perawatan kulit terbaik yang memberikan hasil maksimal. Kepercayaan ini adalah pengakuan atas kualitas dan efektivitas produk-produk Dr Ekles Skincare dalam menciptakan kulit yang sehat," tambahnya.

Saat ini, Ekles Skincare memiliki berbagai macam produk seperti produk premium, Mandelic skin treatment essence, Oxyglow Series, AExpert Series by dr Ekles, dan drEwhite yang memiliki berbagai macam fungsi untuk mencerahkan, mengatasi permasalahan kulit kering, berjerawat, penuaan dini dan berbagai masalah kulit lainnya.

Jangan khawatir, produk-produk tersebut diklaim sudah terverifikasi BPOM dan halal, juga aman karena diformulasikan langsung oleh dokter yang expert pada bidang kecantikan.

Produk Ekles juga baru-baru ini telah mendapatkan penghargaan Superbrands Awards 2023 seperti yang dilansir pada laman instagram @dreklesskincare sebagai best brand skincare di tahun 2023.

Ekles percaya bahwa semua orang dapat tampil memukau, serta memahami memahami bahwa kecantikan datang dalam berbagai bentuk, warna, dan jenis kulit.

“Kami berkomitmen untuk mendukung kepercayaan diri setiap orang dengan produk perawatan kulit yang bersifat inklusif dan aman. Kecantikan itu subjektif, dan kami mendukung perbedaan itu," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Editor : Ajijah
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro