Jelang Ramadan, Toshiba Hadirkan Peralatan Memasak dengan Inovasi Terbaik
Kuliner

Jelang Ramadan, Toshiba Hadirkan Peralatan Memasak dengan Inovasi Terbaik

Andhika Anggoro Wening
Jumat, 8 Maret 2024 - 08:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Toshiba meluncurkan lini produk terbarunya untuk peralatan memasak (small cooking appliances) dengan tema “Next Living Harmony”.

Tidak tanggung-tanggung, Toshiba langsung mengeluarkan 11 produk terbarunya yang terdiri dari 4 kategori, yaitu rice cooker, airfyer, microwave, dan induction cooker.

Toshiba berkomitmen mendukung keluarga Indonesia menciptakan sajian masakan yang lezat dengan cita rasa yang otentik.

Pertama, ada dua jenis rice cooker yang ditawarkan oleh Toshiba, yaitu digital rice cooker dengan ketebalan pot 4mm, menjadikan rice cooker dengan pot paling tebal yang ada di pasaran saat ini. Selain daya tahan, ketebalan pot ini berpengaruh terhadap tingkat efisiensi pemanasan sehingga mampu memasak nasi secara merata dan cepat.

Varian berikutnya adalah rice cooker dengan teknologi Induction Heating yang menghasilkan panas lebih merata dan lebih cepat. Rice cooker ini juga dilengkapi dengan teknologi low sugar yang mampu menurunkan kadar gula pada nasi sekitar 40%, menjadikan nasi yang lebih sehat untuk dikonsumsi sehari-hari.

Produk kedua yaitu air fryer dengan teknologi pemanasan yang presisi. Dengan menggunakan Toshiba air fryer, konsumen dapat memasak makanan kesukaan dengan tingkat kematangan yang merata dan sempurna.

Selanjutnya produk microwave yang menjadi salah satu langkah Toshiba menjadi merek elektronik yang turut serta dalam aksi ramah lingkungan. Meskipun hadir dengan daya listrik rendah 450 watt, konsumen tidak perlu khawatir dengan kualitas masakan yang tersaji.

Terakhir, induction cooker atau yang lebih dikenal dengan kompor induksi. Tertanam Double Power IH Technology yang memproduksi panas yang kuat dan efisien untuk mempermudah konsumen saat memasak.

“Kami menyadari untuk menciptakan sajian masakan dibutuhkan berbagai hal pendukung, salah satunya adalah peralatan memasak. Hadirnya Toshiba dengan rangkaian produk terbarunya seperti rice cooker, airfyer, microwave, dan induction cooker menjadi bentuk komitmen Kami untuk menjadi alat bantu memasak masakan sehat dan lezat  yang dapat dinikmati di momen istimewa bersama keluarga.” – Jack Ding, President Director Toshiba Lifestyle Indonesia di Jakarta, Kamis (7/3/2024).

Toshiba berharap kehadiran sejumlah produk terbaru ini bisa menjadi satu-satunya solusi untuk dapur keluarga. Apalagi menjelang bulan Ramadan yang sudah dekat

Tidak hanya itu, Toshiba juga menyadari pentingnya keberlanjutan di kehidupan modern. Toshiba mempraktikkan secara serius untuk merek elektronik yang ramah lingkungan pada desain produk dan teknologinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro