Elemen zodiak/freepik
Relationship

Ini Urutan Zodiak yang Paling Menjengkelkan

Erta Darwati
Sabtu, 9 Maret 2024 - 13:46
Bagikan

7. Libra (23 September–22 Oktober)

Libra, mendambakan keharmonisan dan keseimbangan dalam segala hal, meski sangat ragu-ragu.

Libra seorang diplomat yang selalu mencari kompromi dan keadilan. Namun pencarian solusi sempurna yang terus-menerus dapat menyebabkan keragu-raguan yang menyiksa. 

Mencoba menyenangkan semua orang bisa membuat Libra merasa lelah. Perlu untuk tarik napas dalam-dalam dan percayalah pada instingmu. 

Ada kalanya Libra perlu mengambil keputusan, meskipun itu bukan keputusan yang benar-benar sempurna. Terkadang, menggerakkan segala sesuatunya saja sudah cukup.

8. Scorpio (23 Oktober–21 November)

Scorpio, sangat bergairah dan memiliki kedalaman yang menurut orang lain memikat sekaligus mengintimidasi. Penuh rahasia dan banyak merenung. 

Scorpio menghargai privasi dan mendambakan keaslian dalam hubungan. Namun sifat yang dijaga itu bisa membuatnya tampak terlalu misterius dan bahkan tidak percaya.  

Scorpio, tidak apa-apa menjadi rentan terhadap orang yang dipercayai. Biarkan orang lain melihat sisi lembut di balik eksterior magnetis yang kamu miliki.

9. Sagitarius (22 November–21 Desember)

Sagitarius, yang terus terang dan sangat mendalam. Berjiwa petualang yang menghargai kejujuran dan kebebasan di atas segalanya. 

Sagitarius mengungkapkan pikirannya tanpa ragu-ragu dan selalu mengatakan segala hal yang ingin disampaikan. 

Namun kejujuran tanpa filter itu terkadang terlihat tidak sensitif dan tidak bijaksana. Ingat tidak semua orang kebal sepertimu.  

Meskipun jujur itu penting, sedikit kebaikan akan membawa manfaat. Pertimbangkan dampak perkataan terhadap orang lain sebelum membicarakan kebenaran tersebut.

10. Capricorn (22 Desember–19 Januari)

Capricorn yang gila kerja adalah orang yang disiplin dan ambisius. Dia menetapkan standar yang tinggi untuk diri sendiri dan bertekad untuk menaiki tangga kesuksesan.  

Meskipun dedikasi Capricorn sangat mengesankan, fokusnya yang tiada henti pada pekerjaan dapat membuatnya tampak dingin dan tidak emosional.

Capricorn, ingat, hidup ini lebih dari sekadar mencapai tujuan. Beristirahatlah untuk memulihkan tenaga, menikmati hobi, dan terhubung dengan orang-orang terkasih. Semua bekerja dan tidak bermain membuatnya menjadi membosankan.

11. Aquarius (20 Januari–18 Februari)

Aquarius memiliki sikap yang seakan tahu segalanya. Pikirannya selalu dipenuhi dengan ide-ide inovatif dan pemikiran yang tidak konvensional. 

Aquarius adalah seorang visioner yang menyukai rangsangan intelektual dan menantang status quo. Namun superioritas intelektual tersebut terkadang terlihat merendahkan. 

Mengoreksi orang secara terus-menerus dan menguliahi tentang ide-ide yang dimiliki, bisa terasa melelahkan. 

Ingat, Aquarius, setiap orang memiliki sesuatu untuk ditawarkan. Bersikaplah terbuka untuk belajar dari orang lain, meskipun sudut pandang mereka tampak kurang progresif dibandingkan sudut pandang kamu.

12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Pisces yang hidup di dunia mimpi, adalah seorang pemimpi yang penyayang dan intuitif. Imajinasi yang tak terbatas dan empati yang mendalam terhadap orang lain adalah kekuatan terbesar bagi Pisces.

Namun, kecenderungan Pisces untuk melarikan diri ke dalam fantasi terkadang dapat membuatnya terputus dari kenyataan. 

Hal-hal praktis dan tanggung jawab dapat menjadi beban. Pisces, meski bermimpi itu penting, jangan biarkan hal itu menghalangi untuk mengambil tindakan di dunia nyata.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman:
  1. 1
  2. 2
Penulis : Erta Darwati
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro