Spoiler One Piece Chapter 1110/Otakusnotes
Entertainment

Spoiler One Piece 1110, Intip Kejanggalan yang Belum Terungkap

Redaksi
Sabtu, 16 Maret 2024 - 10:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - One Piece 1110 akan dirilis pada 17 Maret 2024 waktu Indonesia, dan 18 Maret 2024 di waktu Jepang. Film ini akan hadir dengan menjawab berbagai pertanyaan yang belum terjawab pada episode sebelumnya. Beberapa kejanggalan yang belum terungkap, akan dikupas secara tuntas pada episode terbaru ini. 

Setelah seminggu mengalami hiatus, semua penggemar tentunya dibuat penasaran dari hasil akhir pertarungan di Pulau Egghead. Tak hanya itu, pertarungan antara Lucci dan Zoro pun akan terjawab di episode kali ini.

One Piece 1110 akan mengkonfirmasi identitas Gorosei yang ada di dalamnya. Saint Jaygarcia Saturnus terungkap sebagai yokai ushi-oni, Saint Marcus Mars sebagai itsumade yokai burung, Saint Topman Warcury sebagai Houki babi hutan raksasa dengan empat gading, Saint Ethanbaron V. Nusjuro sebagai Bakotsu kuda, dan Saint Shepherd Ju Peter sebagai monster cacing besar. 

Kelima Gorosei ini bukan manusia biasa, mereka merupakan turunan iblis yang asalnya tertulis pada buku kuno yang bernama Kunci Sulaiman. Buku tersebut berisikan simbol, nama, dan berbagai ritual yang dikendalikan oleh para iblis.

Melansir dari sportskeeda.com, chapter baru ini akan mengikuti karakter Nusjuro yang berubah dan membawa pedang ke kedua tangannya untuk menyerang ke arah Pacifistas.

Salah satu pedang yang digunakan akan berubah menjadi hitam, dan mampu mengalahkan beberapa Pacifistas. Sementara itu, Mars meluncurkan serangan ke Labophase, Ju Peter menggali bawah tanah meninggalkan Luffy untuk melawan saturnus. 

Usopp menemukan cara untuk menghentikan Thousand Sunny dengan cara membuat penghalang dari bambu. Sanji akan memanggil semua orang melalui Den Den Mushi, dan meminta seluruh pengungsi unyuk segera mengungsi dan tidak menunggu kehadiran dirinya bersama Luffy. 

One Piece chapter 1110 akan kembali ke Luffy yang akan disergap oleh Ju Peter. Namun, Giants Dorry dan Brogy akan tiba tepat waktu untuk membantu Luffy. Serangan baru yang diberi nama Solar Saw ini mampu mematahkan kepala Ju Peter, dan Luffy pun berhasil dibebaskan.

Jinbe akan tiba di lokasi bersamaan dengan Zoro dan Lucci terlibat dalam satu pertempuran. Teknik baru yang digunakan Lucci tidak akan membuat dirinya menang. Sekuat apapun teknik yang dimiliki Lucci, mampu ditaklukkan oleh Zoro.

Momen ini tidak boleh terlewatkan, dimana keberanian dan ketegasan yang dimiliki oleh Luffy sangat baik dan tidak bisa disepelekan. Hal ini yang membuat Luffy dapat terbebas dari Ju Peter. Ilmu dan kesaktian yang dimiliki Luffy mampu mengalahkan kehebatan para penguasa yang ada di dunia.

Itu saja informasi yang bisa disampaikan terkait spoiler One Piece 1110. Bagi Anda para penggemar One Piece, silahkan menonton dan menjawab semua dugaan serta keberhasilan Zoro dalam menghadapi Lucci di tanggal 17 Maret 2024 pukul 22.00.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro