Brand skincare asal Indonesia yakni Seger Snow
Fashion

Kenali Brand Skincare Pertama di Indonesia Seger Snow

Pernita Hestin Untari
Selasa, 9 April 2024 - 18:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Brand skincare yang masuk ke Indonesia semakin banyak di tengah meningkatnya tren penggunaan produk perawatan kulit wajah tersebut. 

Namun tahukah Anda, ada brand skincare yang dibuat tidak lama setelah Indonesia merdeka yakni Seger Snow. Brand Seger Snow didirikan pada 1954 yang berbasis di Bandung, Jawa Barat. 

Ini merupakan brand skincare pertama di Indonesia yang didirikan oleh pengusaha bernama Tirta Hadi. Dia mewariskan usahanya tersebut secara turun temurun. 

“Seger snow adalah pelopor skincare pertama di Indonesia yang sudah berdiri sejak 1954, yang diturunkan oleh pendirinya dari generasi ke generasi,” tulis Seger Snow dalam postingan di Instagram, dikutip Selasa (9/4/2024). 

Seger Snow awalnya hanya memproduksi dua produk minyak rambut yakni Seger Urang Aring dan Seger Kemiri. Serta satu produk pelembab wajah yakni Seger Snow Moisturizer Cream yang menjadi salah satu icon produk legendaris. Produk tersebut sampai saat ini masih dijual dan paling diminati oleh masyarakat. 

Pada 2016, Seger Snow merambah market yang lebih luas dengan meluncurkan produk perawatan bayi yang dihadirkan dalam series Seger Baby. Langkah tersebut disusul dengan diluncurkannya produk perawatan premium yang terdiri dari krim pelembab, krim pencerah kulit, krim anti penuaan, serum, perawatan jerawat hingga sabun cuci muka.

Seiring berkembangnya bisnis, Seger Snow pun kini sudah memiliki lebih dari 30 varian produk yang diklaim kandungannya cocok dengan kulit orang-orang Indonesia. 

Kanal penjualan pun tak luput dari perhatian. Selain tersedia di toko-toko tradisional dan minimarket modern, semua produk Seger Snow dapat dibeli di marketplace terkemuka seperti Shopee, Lazada ,dan Tokopedia. Ini demi menjamin kemudahan konsumen dalam mendapatkan produk-produk Seger Snow.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro