Ilustrasi/Reuters
Travel

Tiket Murah AirAsia dari Airasia Move, Cek Rute dan Harganya

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 22 Mei 2024 - 17:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - AirAsia MOVE, platform OTA (Online Travel Agency) menawarkan Jaminan Harga Terendah untuk tiket penerbangan AirAsia.

Spesial hingga 2 Juni 2024, harga all-in terendah maskapai AirAsia tersedia hanya di aplikasi AirAsia MOVE.

Penawaran ini berlaku untuk penerbangan domestik dan internasional lintas Indonesia, Malaysia, Thailand, Indonesia, Singapura, Filipina, Vietnam, serta Kamboja.

Pengguna bisa menemukan harga mulai dari Rp389 ribu untuk perjalanan satu arah dengan kode penerbangan AK, D7, FD, QZ, Z2, dan KT.

Country Lead AirAsia MOVE Indonesia, Arbi Wienandar menyampaikan, program Jaminan Harga Terendah AirAsia eksklusif di aplikasi AirAsia MOVE telah memperkuat sinergi, dengan mengoptimalkan jaringan penerbangan.

Direktur Utama Indonesia AirAsia, Veranita Yosephine menegaskan komitmen keterjangkauan dan kenyamanan.

"Per Maret 2024, kami memiliki 437 frekuensi penerbangan mingguan, dengan total 33 rute domestik dan internasional. Kolaborasi ini tentunya dapat menyederhanakan pilihan para penumpang setia untuk mencari tiket penerbangan kami. Memungkinkan lebih banyak orang untuk bepergian dan mengeksplorasi ke seluruh destinasi impian mereka.” paparnya.

Arbi Wienandar mengatakan AirAsia MOVE juga memfasilitasi pengguna dalam aplikasi praktis dengan empat fitur tambahan yang mempermudah penumpang AirAsia, antara lain  Check-in online untuk seluruh penerbangan AirAsia, Opsi tambahan bagasi, makanan, dan asuransi perjalanan lebih hemat 30% dan paket kombo penerbangan dan hotel. 

Berikut syarat pembelian tiket jaminan harga murah dikutip dari laman Airasia move

1. Pemesanan”) dengan kode penerbangan AK, D7, FD, XJ, QZ, Z2, atau KT (secara bersama-sama disebut sebagai “Penerbangan AirAsia”) dan dari negara titik penjualan Malaysia, Thailand, Indonesia, Singapura, Filipina, Vietnam, atau Kamboja di situs web airasia.com dan aplikasi seluler AirAsia MOVE (secara kolektif dikenal sebagai “Platform”), yang dimiliki dan dioperasikan oleh kami.

Program hanya berlaku untuk Pemesanan (dibayar dan dikonfirmasi) yang Anda buat untuk Penerbangan AirAsia antara tanggal 20 Mei 2024 hingga 2 Juni 2024 (“Periode Kampanye”) dengan tarif all-in atau kelas tarif tertentu dari Penerbangan AirAsia dan untuk penerbangan AirAsia pilihan. Khusus rute ASEAN dan domestik.

3. Harga tidak termasuk tambahan dan tambahan termasuk namun tidak terbatas pada bagasi, kursi, makanan, dan asuransi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro