Peresmian Akasia 365mc LAMS Center dibuka dengan pemotongan pita langsung dari President Director of Akasia 365mc Indonesia Gwendy Aniko dan CEO of 365mc Korea Namchul Kim, yang dihadiri oleh Direktur Mayapada Hospital Jakarta Selatan, Fiktorius Kuludong di Mayapada Hospital Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2024) - BISNIS/Ni Luh Anggela.
Health

Akasia 365mc Resmikan LAMS Center di Mayapada Hospital

Ni Luh Anggela
Jumat, 24 Mei 2024 - 14:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pusat estetika tubuh dari Korea Selatan, Akasia 365mc Body Aesthetics Center meresmikan LAMS Center di Mayapada Hospital Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Jumat (24/5/2024).

Direktur Akasia 365mc sekaligus Dokter Spesialis Bedah Plastik Rekonstruksi dan Estetik, Gwendy Aniko, menyampaikan, sejak pertama kali di buka di Indonesia pada Juli 2023, kliniknya telah membantu ratusan pasien untuk mengatasi masalah berat badan dan kontur tubuh pasien. 

Keberhasilan yang ditunjukkan oleh pasien setelah melakukan tindakan LAMS dan aftercare mendorong adanya kenaikan drastis terhadap tindakan.

“Demi memastikan pasien mendapatkan penanganan dan pelayanan yang maksimal, kami memutuskan untuk melakukan ekspansi terhadap center kami,” kata Gwendy dalam Pembukaan LAMS Center Akasia 365mc di Mayapada Hospital Lebak Bulus, Jakarta, Jumat (24/5/2024).

Adapun, Akasia 365mc LAMS Center dilengkapi dengan 4 ruang operating theater yang dapat memenuhi kebutuhan dari para pasien. Penambahan LAMS Center ini bertujuan untuk mengakomodir pasien sehingga dapat ditangani dengan lebih cepat.

Klinik ini juga dilengkapi dengan 3D Body Shape Scanner yang dapat membantu pasien mengetahui bagian-bagian yang membutuhkan treatment secara lebih detail. 

Dia mengharapkan, pembukaan Akasia 365mc LAMS Center ini diharapkan bisa mendorong pelayanan berat badan dan body contouring di Indonesia menjadi semakin baik.

“Dengan adanya LAMS Center ini, diharapkan dapat memberikan pelayanan yang lebih maksimal ke masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Ke depannya, Akasia 365mc berencana untuk membuka center-center berikutnya di beberapa kota termasuk Surabaya.

Untuk diketahui, akasia 365mc LAMS Center menawarkan layanan menghilangkan lemak berlebih melalui teknik original dari Korea yaitu Local Anesthetic Minimal-Invasive Technique (LAMS) yang dilakukan tanpa sayatan dan tanpa sedasi.

LAMS merupakan satu-satunya teknik fat removal yang dikembangkan dan dipatenkan oleh 365mc Korea untuk mengeluarkan lemak di bagian-bagian tubuh yang diinginkan. Selain tanpa sayatan dan sedasi, LAMS juga dilakukan tanpa downtime dan tanpa korset.

Klinik juga memberikan layanan perawatan after-care untuk setiap tindakan. Layanan ini bertujuan untuk mempercepat pemulihan tubuh, seperti Shockwave (ESWT), Exilis Radio Frequency (RF), Mesotherapy Injection, dan HIFU Therapy untuk mendukung pembentukan dan pengencangan area tubuh serta kulit setelah tindakan LAMS.

Akasia 365mc juga menyediakan prosedur Fat Graft (transfer lemak) bagi pasien yang ingin memperbaiki bentuk tubuh. Layanan program penurunan berat badan juga tersedia di Akasia 365mc Body Aesthetics and LAMS Center yang meliputi konsultasi nutrisi makanan oleh dokter gizi dan konseling pasca tindakan yang bertujuan memaksimalkan hasil tindakan serta mempertahankan fluktuasi berat dan lemak tubuh pasien.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ni Luh Anggela
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro