Gaya Fashion Mark Zuckerberg Berubah Makin Modis, Terbaru Pakai Kaos Balmain Rp19 Juta/bloomberg
Fashion

Gaya Fashion Mark Zuckerberg Berubah Makin Modis, Terbaru Pakai Kaos Balmain Rp19 Juta

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 23 Juni 2024 - 15:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bos Facebook dan Meta Mark Zuckerberg dalam beberapa bulan ini tampil tak biasa, dan menjadi lebih modis dari biasanya.

Jika dulu sehari-harinya dia identik memakai kaos berwarna abu tua polos dengan celana jeans, belakangan dia seolah menjadi orang baru dengan gaya fashion berbeda yang jauh lebih modis.

Terbaru, Mark tampak memakai kaos Balmain seharga US$1.150 atau sekitar Rp19 juta saat berlibur di Ibiza, Spanyol, bersama istrinya, Pricilla Chan.

Kaos oblong lengan pendek berbahan katun dan wol ini diberi emboss dengan nama merek dan logo yang mencolok, memberikan Zuckerberg tampilan hypebeast yang sesungguhnya.

Kaos karya desainer rajutan juga dia dipadukan dengan kacamata hitam reflektif, celana pendek biru tua, dan sedikit janggut.

Sebelumnya, dia juga sempat menjadi sorotan karena mulai memakai fashion high end yang up to date semisal jaket, hingga bahkan rantai emas baru yang menjadi viral.

Dilansir dari Bussiness Insider, bukan hanya penggemar yang memperhatikan pakaiannya, bahkan kepala Instagram Adam Mosseri baru-baru ini mengatakan di podcast bahwa, di sangat menyukai gaya teranyar Mark. Menurutnya pakaian itu menyenangkan, jadi dia sangat mendukung.

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro