A Good Girl’s Guide to Murder/netflix
Entertainment

5 Film Baru Tayang di Netflix Bulan Agustus 2024

Redaksi
Minggu, 4 Agustus 2024 - 10:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Netflix menghadirkan tontonan yang sangat beragam pada bulan Agustus. Layanan streaming video ini juga menghadirkan musim baru untuk beberapa serialnya.

Selain itu, Netflix juga menghadirkan berbagai tayangan lama–yang baru mereka tambahkan–untuk Anda tonton.

Dilansir dari Forbes, berikut deretan tayangan baru di Netflix yang bisa Anda saksikan pada bulan Agustus 2024:

1. The Umbrella Academy (Season 4)

Semua cerita pasti memiliki akhir, termasuk salah satu serial ternama, “The Umbrella Academy”. Musim keempat yang akan tayang mulai 8 Agustus ini akan menjadi musim terakhir dari cerita keluarga pahlawan super ini.

Meskipun begitu, serial ini berjanji akan mengakhiri ceritanya dengan kekacauan dan ancaman baru yang akan mengguncang dunia. Setelah sebuah perubahan besar, keluarga tersebut harus menghadapi taruhan yang lebih tinggi dan musuh baru yang ingin menghapus eksistensi mereka dari dunia.

Serial ini akan disutradarai oleh Steve Blackman, serta diperankan oleh beberapa wajah lama–seperti Elliot Page, Tom Hopper, David Castañeda. Musim keempat ini juga akan dilengkapi oleh beberapa nama baru–seperti Nick Offerman, Megan Mullally, dan David Cross.

2. The Union (2024)

Film ini akan memasangkan Mark Wahlberg dan Halle Berry dalam satu layar. Film yang disutradarai oleh Julian Farino ini akan berfokus pada Mike (Mark Wahlberg) yang direkrut oleh mantan kekasihnya semasa sekolah, Roxanne (Halle Berry) untuk menjadi anggota The Union.

The Union sendiri merupakan sebuah badan rahasia pemerintah yang menangani pekerjaan kotor CIA dan FBI. Film ini akan memadukan aksi yang mendebarkan dan bumbu romantis dari dua pemerannya. The Union bisa Anda saksikan di Netflix mulai 16 Agustus.

3. A Good Girl’s Guide to Murder (Season 1)

Emma Myers, yang sebelumnya populer dalam serial “Wednesday”, kini kembali membintangi serial Netflix lainnya yang berjudul “A Good Girl’s Guide to Murder”. Dalam musim pertamanya, Emma akan berperan sebagai Pip Fitz-Amobi, seorang gadis yang bertekad untuk memecahkan pembunuhan seorang siswa sekolah menengah yang menggemparkan kotanya lima tahun lalu.

Serial yang disutradarai oleh Dolly Wells ini diangkat dari novel misteri milik Holly Jackson dengan judul yang sama–dan akan memiliki enam episode. Serial ini dapat Anda saksikan mulai tanggal 1 Agustus.

4. Saving Bikini Bottom: The Sandy Cheeks Movie (2024)

Kali ini, kisah penyelamatan Bikini Bottom akan dipimpin oleh Sandy Cheeks. Dalam film ini, SpongeBob akan bekerja sama dengan Sandy si tupai pemberani untuk berpetualang ke Texas demi menyelamatkan Bikini Bottom dari rencana jahat.

Film ini disutradarai oleh Liza Johnson, dengan menggaet beberapa pengisi suara seperti Carolyn Lawrence, Tom Kenny, Clancy Brown, Bill Fagerbakke, dan masih banyak yang lainnya. Anda dapat menyaksikannya di Netflix mulai tanggal 2 Agustus.

5. Kabut Berduri (2024)

Beralih ke film Indonesia, Netflix juga akan menghadirkan film baru berjudul “Kabut Berduri”. Film yang disutradarai oleh Edwin ini akan menampilkan beberapa artis ternama seperti Putri Marino, Yoga Pratama, Lukman Sardi, Kiki Narendra, dan masih banyak lagi.

Dengan mengangkat genre thriller misteri, film ini akan menceritakan kisah seorang detektif yang sedang menyelidiki serangkaian pembunuhan mengerikan di sepanjang perbatasan Indonesia-Malaysia. “Kabut Berduri” dapat Anda saksikan di Netflix mulai tanggal 1 Agustus. (Rafi Abid Wibisono)

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro