Ramalan zodiak hari ini/freepik
Entertainment

Ramalan 12 Zodiak Hari Ini Karir, Kesehatan, dan Asmara 26 Agustus-1 September

Redaksi
Senin, 26 Agustus 2024 - 12:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setiap zodiak mengalami perjalanan karir, kesehatan, dan asmara yang berbeda untuk sepekan kedepan. Sagitarius dipenuhi keberuntungan.

Dengan melihat ramalan ini, Anda dapat mencegah beberapa kemungkinan buruk yang dapat berdampak pada kehidupan Anda.

Dilansir dari laman herzndagi.com dan jansatta.com (24/8/2024), berikut adalah ramalan karir, kesehatan, dan asmara 12 zodiak untuk 26 Agustus sampai 1 September:

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Karir: Karir seorang Aries pada minggu ini sangat mendukung, mereka akan memulai usaha baru dan mendapatkan momentum dalam pekerjaan mereka.

Kesehatan: Seorang Aries mungkin akan terinfeksi penyakit ringan. Namun jika segera ditangani, infeksi tersebut akan cepat teratasi.

Asmara: Pada minggu ini, pasangan seorang Aries mungkin tidak akan memperlakukan mereka dengan baik.


2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Karir: Seorang Taurus mungkin akan menghadapi banyak tantangan. Mulai dari orang-orang dekat yang tidak bisa dipercaya, sampai pengeluaran yang meningkat. Namun semuanya akan kembali normal saat hari Selasa dan seterusnya.

Kesehatan: Karena cenderung memiliki banyak masalah di awal minggu, seorang Taurus harus tetap waspada terhadap penurunan kesehatannya.

Asmara: Pasangan seorang Taurus akan menginginkan mereka untuk menunjukkan upayanya dalam menjalankan hubungan. Tak hanya itu, minggu ini mungkin adalah minggu yang romantis bagi mereka.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Karir: Awal minggu akan berjalan dengan baik. Pada hari Selasa dan Rabu, mereka mungkin mengalami penurunan pendapatan dan masalah dalam bisnis. Namun mulai dari hari Kamis, semuanya akan kembali normal.

Kesehatan: Karena padatnya agenda, seorang Gemini harus selalu berusaha untuk menjaga kesehatannya.

Asmara: Pada minggu ini, mungkin pertunangan sudah didepan mata.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Karir: Walaupun pekerjaan sangat padat pada minggu ini, Cancer tetap berhasil mendapatkan berbagai keuntungan, peningkatan penghasilan adalah salah satunya. Namun, pada hari Kamis dan Jumat mereka menghabiskan uang untuk hal yang tidak perlu.

Kesehatan: Mereka harus memastikan untuk berolahraga rutin setiap hari agar kondisi tubuhnya tetap prima.

Asmara: Minggu ini mungkin adalah minggu yang tepat bagi seorang Cancer untuk mendapatkan pasangan.

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Karir: Minggu ini mungkin menjadi minggu keberuntungan bagi seorang Leo. Mulai dari banyaknya pekerjaan, sampai peningkatan penghasilan dialami pada minggu ini.

Kesehatan: Karena banyaknya pekerjaan, mereka harus membatasi diri untuk menghindari berbagai penyakit akibat kelelahan.

Asmara: Seorang Leo sebaiknya mengagendakan waktu khusus bersama pasangannya untuk menyelesaikan masalah yang ada diantara mereka.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Karir: Awal minggu adalah hari-hari yang buruk bagi seorang Virgo. Namun semuanya akan mulai membaik pada hari Selasa, motivasi kuat untuk bekerja sampai peningkatan pendapatan akan dialaminya.

Kesehatan:Virgo sebaiknya menerapkan pola hidup sehat dan hindari makanan junk food.

Asmara: Pada minggu ini, mereka mungkin akan menentukan kemana arah hubungannya.

Halaman:
  1. 1
  2. 2
Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro