Ramalan zodiak hari Sabtu 20 Mei 2023 untuk zodiak Aries, Taurus, dan Gemini.
Relationship

Ramalan Zodiak Aries, Taurus, dan Gemini 16 September-21 September

Novita Sari Simamora
Senin, 16 September 2024 - 10:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ramalan zodiak hari ini Aries, Taurus, dan Gemini pada 16 September-21 September akan membuat Aries lebih semangat, Taurus dan Gemini mendapatkan hal baik.

Dilansir dari People, Senin (16/9/2024), musim Virgo akan terjadi gerhana bulan di rasi bintang Pisces, ini bertepatan bulan purnama di September, bakal muncul pada 17 September. 

Simak ramalan zodiak Aries, Taurus, dan Gemini

1. Aries (21 Maret hingga 19 April)

Zodiak Aries, dalam sepekan ke depan akan bekerja lebih keras. Anda juga selalu menjadi orang yang bersemangat dan ingin maju terus.

Namun, minggu ini akan muncul situasi yang terkait dengan karma Anda dan bagaimana Anda membangun hidup Anda dalam beberapa tahun terakhir. Misalnya, momen dari masa lalu Anda mungkin muncul kembali, sebuah rahasia mungkin muncul yang membuat Anda terkejut.

Sepekan ke depan, Anda mungkin akan merasa lelah, perlu cuti atau berhenti dari aktivitas yang membuatmu penat. Bila Anda ingin melakukan konsultasi dengan ahli kesehatan mental, maka ini adalah momen yang tepat.

2. Taurus (20 April hingga 20 Mei)

Ramalan zodiak hari ini mengajak zodiak Taurus untuk mempersiapkan momen penting. Sepekan ke depan, Taurus akan berurusan dengan masalah persahabatan atau kehidupan sosial.

Misalnya, seseorang mungkin meninggalkan hidup Anda karena perselisihan atau sekadar pindah lokasi. Di sisi lain, Anda malah bisa bertemu seseorang yang menjadi sahabat seumur hidup!

3. Gemini (21 Mei hingga 20 Juni)

Hai Gemini! Ini bisa menjadi titik balik utama dalam dekade ini. Jika Anda berada di jalur yang benar dan telah berjuang sangat keras, maka karir Anda akan melambung lebih tinggi dari posisi sebelumnya. Mungkin Anda akan mendapatkan penghargaan, mendapatkan pekerjaan impian, atau memperoleh promosi!

Namun, jika Anda tidak berada di jalur yang ditakdirkan, Anda mungkin menyadari bahwa karier Anda akan berakhir atau posisi Anda akan hilang. Perhatikan bahwa karma akan dibayarkan, jadi semoga karma baik berpihak pada Anda.

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro