Uniqlo Ganti 'Wajah' di 6 Gerai Jakarta
Fashion

Uniqlo Ganti 'Wajah' di 6 Gerai Jakarta

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 22 September 2024 - 17:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - UNIQLO, perusahaan ritel pakaian global asal Jepang mengumumkan wajah baru.

Irma Yunita, Corporate Affairs Director PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO) mengatakan, ada enam toko UNIQLO terpilih yang sedang dalam proses untuk hadir kembali dengan wajah baru tersebut. 

Ke-enam toko ini memiliki keunikannya masing-masing dan menjadi simbol dari Jakarta, yaitu UNIQLO Grand Indonesia, UNIQLO PIK Avenue, UNIQLO Mall of Indonesia, UNIQLO Lotte Shopping Avenue, UNIQLO PIM 1, dan UNIQLO Senayan City. 

Yang baru saja diresmikan di Mal Grand Indonesia yang berlokasi di East Mall.

"Perubahan ini untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan dan relevan dengan karakteristik pelanggan di beberapa toko UNIQLO," paparnya.

Dia mengatakan ini juga merupakan langkah strategis untuk mempermudah masyarakat mendapatkan pakaian yang nyaman dan berkualitas sekaligus memberi kenyamanan lebih kepada pencinta LifeWear di seluruh Indonesia.

Selain itu, Irma juga mengatakan akan ada inisiatif baru serta fasilitas layanan.

Tiga layanan baru menarik di UNIQLO Grand Indonesia

Melengkapi konsep baru toko, UNIQLO di Grand Indonesia turut menghadirkan tiga layanan menarik yang bisa dipilih pelanggan.

Pertama, RE.UNIQLO Studio - Bentuk komitmen UNIQLO dalam mengurangi limbah pakaian, serta layanan untuk memperpanjang masa pakai pakaian UNIQLO. Kedua, UTme! - Layanan kustomisasi t-shirt dan tote bag yang dibuat oleh para pelanggan sendiri dengan menggabungkan foto, gambar, dan teks untuk membuat desain original masing-masing.

Ketiga UKM Neighborhood Collaboration yang mengenalkan produk UKM lokal kepada masyarakat luas, khususnya kepada pelanggan setia UNIQLO.

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro