JKT48/profilpedia.com
Entertainment

Demi JKT48 Para Fans Lakukan "Tindakan Gila" Ini

Himawan Ulul
Senin, 19 Januari 2015 - 07:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Selain menghadirkan personel JKT48, Sudut Pandang Metro TV juga menghadirkan fans dari grup vokal populer itu, Minggu (18/1/2015). Para fans mengaku rela mengorbankan uang dan waktu demi JKT48.

Dihadirkan juga tiga orang fans JKT28. Bukan fans biasa, ketiga fans ini adalah fans dengan gelar MVP (Most Valuable Participant).

Gelar itu merupakan sesuatu yang diberikan manajemen JKT48 kepada para fans yang telah menonton teater lebih dari 100 kali.

Sang host, Fifi merasa heran kepada ketiga fans, Hasya Millatina, Samuel Andy, dan Atha Daniel karena rela mengeluarkan uang tak sedikit demi idola mereka. Fifi merasa tindakan fans ini terbilang “gila”.

Menanggapi pernyataan itu Hasya mengaku awalnya hanya menyukai grup asal Jepang, AKB48. Setelah muncul JKT48, Hasya merasa tidak harus bersusah payah menabung untuk ke Jepang dan memutuskan untuk loyal kepada JKT48.

Perempuan berjilbab ini mengaku sudah menghabiskan lebih dari Rp11 juta untuk mengikuti kegiatan JKT48.

“Saya itu orangnya benar-benar punya target. Saya selalu menabung bagaimana pun caranya untuk mengikuti kegiatan JKT48,” jelas Hasya.

Lelang

Hasya juga mengaku pernah mengikuti berbagai acara lelang barang pribadi personel JKT48. Selain itu ia juga selalu menonton teater JKT48 sebanyak dua kali dalam sepekan.

Samuel juga mengungkapkan hal serupa. Ia rela bersusah payah menabung untuk menonton teater JKT48 setiap bulan.

“Saya menabung sendiri uang untuk nonton JKT48. Sebulan saya batasi maksimal Rp30 ribu. Misal lebih dari itu, ya bulan depan berarti tidak nonton,” ungkap Samuel kepada Fifi.

Fans lain, Atha Daniel, mengungkapkan pengalaman menonton teater maupun show JKT48 bersama para fans lain adalah sesuatu yang tak terlupakan.

“Aku suka sekali nonton JKT48 bersama teman-teman dengan minat yang sama,” jelas Atha.

Hasya kembali menjelaskan tentang kreativitas manajemen JKT48. Saat fans merasa lelah dan bosan untuk mengikuti JKT48, pihak manajemen akan memunculkan acara baru yang dipastikan menarik.

“Dulu pas aku udah bosen ingin berhenti saja, manajemen ngadain acara pemilihan 16 member JKT48 untuk video klip,” katanya. (Bisnis.com/Solopos.com)

BACA JUGA:

Dikabarkan Putus, Ini Respons Pacar Cristiano Ronaldo

BISNIS HIJAB: Ini Cara Zaskia Adya Mecca agar Butiknya Tetap Eksis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Himawan Ulul
Editor : Nancy Junita
Sumber : Solopos.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro