Ayu Ting Ting/Instagram
Entertainment

Ayu Ting Ting Disebut Janda ‘Lebay’

Newswire
Jumat, 9 Oktober 2015 - 11:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Pedangdut Ayu Ting Ting muncul di Pesbukers dengan tangisan bersama ibunya, Umi Kalsum, Rabu (7/10/2015).

Wanita berusia 23 tahun itu juga sering curhat di media sosial, baik di Instagram ataupun Twitter, perihal hubungannya yang putus dengan Shaheer Sheik.

Aktor ganteng asal India itu kabarnya telah menduakan Ayu. Banyak nama artis yang dikaitkan dengan Shaheer, sebut saja Masayu Anastasia, Cita Citata, hingga Dewi Persik.

Reaksi Ayu curhat itu ternyata tidak ditanggapi secara positif oleh haters. “Bismillah.... always keep spirit, always keep smile, and always happy,” tulisnya di akun Instagram. Salah seorang haters menulis di bagian komentar.

“Janda lebay,” tanggap seorang followers.Anggap aja lha klo blm jodoh,” tulis followers lainnya di kolom komentar. Ada pula followers yang memberikan semangat untuk Ayu. Bahwa masih banyak pria baik di luar sana yang mencintai dirinya dengan tulus. Ini bukan pertama kalinya Ayu diduakan oleh pria. Sebelumnya, dengan Enji, mantan suaminya yang selingkuh dengan wanita lain.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro