Mary-Kate Olsen dan Olivier Sarkozy/mb.com.ph
Entertainment

Mary-Kate Olsen Nikahi Duda Berusia Lebih Tua 17 Tahun

Newswire
Senin, 30 November 2015 - 20:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Mantan aktris cilik Mary-Kate Olsen dilaporkan menikah dengan tunangannya Olivier Sarkozy dalam pesta bertema rokok.

Aktris yang menjadi perancang mode dan bankir Prancis itu bertunangan pada Februari setelah dua tahun berpacaran. Seorang sumber mengatakan pada Page Six New York Post, bahwa keduanya telah resmi menjadi suami istri pada Jumat (27/11/2015) silam.

Menurut publikasi tersebut, upacara pernikahan dihadiri uleh 50 tamu dan bertempat di sebuah kediaman pribadi di New York.

SIMAK: SPEKTRUM BISNIS: Oh, Wakil Rakyat!

Dekorasi pesta berisi "mangkuk-mangkuk yang diisi dengan rokok, dan semua orang merokok sepanjang malam," kata sumber tersebut. Para tamu diminta menyerahkan telepon genggamnya demi acara tersebut.

Ini adalah pernikahan pertama bagi Olsen (29) dan kedua bagi bankir Sarkozy yang lebih tua 17 tahun dan lebih tinggi 33 sentimeter dibanding mempelai wanita.

Adik tiri dari mantan presiden Prancis Nicolas Sarkozy itu sebelumnya menikah dengan penulis Charlotte Bernard selama 14 tahun sebelum berpisah pada 2010. Perceraian mereka diresmikan tahun 2011.

Sarkozy yang memiliki dua anak dari pernikahan pertamanya, Julien dan Margo, mulai berkencan dengan Olsen pada Mei 2012. Pernikahan itu menjadikan Mary-Kate sebagai ibu tiri.

SIMAK: Untuk yang Satu Ini, Taufik Dukung Ahok

Olsen dikenal lewat perannya dalam "Full House" bersama saudara kembarnya Ashley. Keduanya membuat label fashion, The Row and The Row and Elizabeth and James, seperti dikutip dari Sydney Morning Herald.

BACA JUGA:

Dirut Transjakarta Janji Perbaiki Layanan

Drake Siap Lakukan Apa Saja untuk Adele

Psy Pesimistis Bisa Ulang Kesuksesan “Gangnam Style”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro