Kristen Stewart/Reuters
Entertainment

Kristen Stewart Dijuluki Ratu Cannes

Andhina Wulandari
Jumat, 15 April 2016 - 10:50
Bagikan

Bisnis.com, CANNES – Aktris Kristen Stewart mencuri perhatian di Festival Film Cannes tahun ini setelah pihak penyelenggara menjulukinya sebagai “Queen of Cannes” atau Ratu Cannes, Kamis (14/4/2016).

Pihak penyelenggara festival itu mengumumkan film Woody Allen, Cafe Society, yang menampilkan Stewart akan membuka penyelenggaraan Festival Film Cannes ke-69 pada 11 Mei hingga 22 Mei 2016 mendatang.

Aktis asal AS itu juga membintangi film karya sutradara Olivier Assaya, Personal Shopper, yang turut bersaing untuk mendapatkan penghargaan bergengsi Palme d’Or.

“Dia bisa dibilang Ratu Cannes,” kata Direktur Festival Thierry Fremaux dalam sebuah konferensi pers di Champs Elysees, di mana dia mengumumkan daftar film apa saja yang akan ditayangkan di festival itu.

Fremaux dan timnya telah menonton 1.869 film sebelum akhirnya menyortirnya menjadi 49 film, 20 di antaranya termasuk dalam kompetisi utama, di mana panel juri akan dipimpin oleh sutradara film Mad Max, George Miller.

Dua film yang diperkirakan akan mendapat banyak perhatian adalah film The BFG karya sutradara Steven Spielberg yang diangkat dari novel karangan Roald Dahl dan film thriller Money Monster yang disutradarai Jodie Foster serta dibintangi oleh George Clooney dan Julia Roberts.

Film Roberts sebelumnya tak pernah ditampilkan di Cannes, sementara bagi Foster ini merupakan pertama kalinya dia hadir di festival itu sebagai sutradara, demikian dilansir Reuters.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Reuters
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro