Delon/Solopos
Musik

Delon Buka Konser Boyzlife

Ramdha Mawaddha
Rabu, 3 Mei 2017 - 15:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi jebolan pencarian bakat Indonesian Idol pertama, Delon, dipastikan membuka konser Boyzlife 21 Mei di Jakarta.

Kepiawaian Delon dalam bernyanyi menjadi faktor utama dirinya dipilih sebagai pembuka konser tersebut.

Managing Director Full Color Entertaiment David Ananda, selaku promotor konser, mengatakan bahwa talenta yang mumpuni membuat dirinya mantap memilih Delon.

"Talenta Delon dalam bernyanyi sangat baik. Karena itulah kami memilihnya. So pasti seru bisa melihat tiga cowok keren di atas panggung,"katanya.

Senada dengan David, CEO Tata Enterprise sebagai penyelenggara acara, Lisa Nurhayati mengatakan, Delon akan memberi penampilan terbaiknya.

Pada kesempatan yang sama, Delon mengungkapkan, dirinya merasa senang dan terhormat bisa menjadi penyanyi pembuka di konser Boyzlife yang tak lain adalah idolanya.

"Ini menjadi kado yan sangat berarti karena bertepatan dengan ulang tahun saya," kata Delon.

Untuk konser tersebut, dia mengaku sedang mempersiapkan mental dan lebih mengasah vokalnya lagi. Delon akan menyanyikan salah satu lagu Westlife yang sangat disukainya.

"Boyzlife adalah dua grup band idola saya. Dalam beberapa event saya selalu menyanyikan lagu mereka. Salah satu yang paling saya suka adalah You Rise Me Up milik Westlife," katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro