Arifin Putra/Antara
Entertainment

Arifin Putra Bakal Muncul di Film James Bond?

Newswire
Senin, 8 Mei 2017 - 13:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Nama aktor Arifin Putra tiba-tiba saja muncul seiring semakin penasarannya publik dan berbagai pihak pada proyek film terbaru "James Bond".

Hal ini mencuat setelah laman asal Inggris "the Telegraph" beberapa waktu lalu menyebut salah satu pemeran dalam "Raid 2" itu dalam salah satu artikelnya.

Mengetahui hal ini, sang aktor memberikan pengakuan singkatnya.

"Sempat dengar soal berita itu dari teman-teman dan dari media juga. Kalau memang benar ditawarin ya aku terima dengan senang hati," ujar dia saat dihubungi melalui manajernya, seperti dikutip dari Antaranews.com

Dalam kesempatan berbeda, pihak manajemen Arifin mengaku belum menerima informasi apapun selain artikel yang muncul dalam the Telegraph.

Walau masih simpang siur, namun bila nantinya sang aktor benar-benar mendapatkan tawaran bermain dalam James Bond, apa dia berminat?

"Siapa yang enggak mau jadi James Bond? Tapi pertanyaanku hanya satu, memang ada James Bond Asia?" canda Arifin.

Jangankan nama pemain, para produser film James Bond sendiri saat ini masih belum menemukan sutradara yang cocok. Di antara sejumlah nama, Paul McGuigan, Susanne Bier dan Edgar Wright menjadi tiga calon kandidat yang dibicarakan berbagai pihak.

Kemudian adapula nama Gareth Evans, pria yang pernah menyutradarai sejumlah film Indonesia sebut saja The Raid dan Merantau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro