Tersangka kasus narkotika, Axel Matthew Thomas (tengah/mengenakan penutup wajah) didampingi ayahnya, Jeremy Thomas, tiba di rutan narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (19/7/2017). Axel Matthew Thomas ditahan Polda Metro Jaya terkait perbuatan yang telah diakuinya yaitu memesan obat terlarang, Happy Five, dari Malaysia./Antara
Entertainment

Jadi Tersangka Penipuan, Begini Cara Jeremy Thomas Tenangkan Anak dan Istri

JIBI
Selasa, 15 Agustus 2017 - 10:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga Jeremy Thomas tengah ditimpa masalah bertubi-tubi. Setelah sang putra, Axel Matthew Thomas, ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyalahgunaan narkoba, Jeremy Thomas dijadikan tersangka dugaan penipuan.

Jeremy Thomas memiliki cara tersendiri untuk menenangkan istri serta anaknya dalam melewati masalah ini. Jeremy meminta mereka untuk melihat kejadian dari sudut pandang positif.

"Ya, saya bilang kepada mereka bahwa dalam perjalanan hidup itu kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Pada saat ada suatu kejadian, kita harus melihat kejadian itu dari dua sudut pandang, negatif atau positif," ujar Jeremy Thomas saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (12/8/2017).

"Saya mengajarkan, menularkan kepada putra-putri saya dan keluarga termasuk istri saya, ayo kita melihat satu peristiwa dari positive mindset. Berarti kita ingin menyelesaikannya dengan cara yang juga positif bukan destruktif," lanjut Jeremy Thomas.

Jeremy Thomas menambahkan, seseorang harus bisa bersikap dewasa, rasional, analitis dan harus selalu beriman kepada Tuhan.

"Dengan kekuatan iman kepada Tuhan, aura positif kita akan jauh lebih banyak daripada aura negatif," pungkas Jeremy Thomas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro