Seluruh kru dan pemain Pengabdi Setan berfoto bersama setelah menggelar syukuran di Rumah Produksi Rapi Film di kawasan Menteng Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017)./Bisnis Indonesia- Ramdha
Entertainment

Begini Perolehan Penonton 'Pengabdi Setan' di Hari Pertama Tayang

Ramdha Mawaddha
Jumat, 29 September 2017 - 11:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Film remake Pengabdi Setan besutan sutradara Joko Anwar resmi dirilis pada 28 September. Film yang kabarnya sangat kental dengan nuansa horor ini tampaknya mendapat sambutan baik dari penonton.

Seperti dilansir akun instagram @pengabdisetanofficial pada Jumat (29/09/2017), film dengan tagline Ibu Akan Datang ini mengumpulkan 91.070 penonton pada hari pertama.

"Ucapan terima kasih datang dari ibu. Tapi, ibu butuh lebih banyak orang untuk dijemput," tulis akun @pengabdisetanofficial.

Pengabdi Setan saat ini mendapat kuota layar sebanyak 165 di seluruh Indonesia, termasuk jaringan bioskop XXI, CGV, Cinemaxx dan Platinum Coneplex.

Film remake yang dibintangi Tara Basro, Dimas Aditya, Endy Erfian, Nazar Anus, Ayu Laksmi ini bercerita tentang Rini beserta bapak, ibu, dan ketiga adik laki-lakinya terpaksa tinggal di rumah neneknya di luar kota setelah rumah mereka dijual untuk pengobatan ibunya.

Ibunya sakit selama tiga setengah tahun tanpa diketahui penyebabnya, sehingga keluarganya mengalami krisis finansial. Setelah ibunya meninggal, ayah Rini pergi untuk sebuah pekerjaan. Teror mulai muncul. Sosok hantu perempuan menyerupai ibu mereka menghantui Rini dan adik-adiknya.

Rini menemukan fakta, bahwa di masa lalu keluarganya terlibat dalam suatu perjanjian hitam yang mengancam keselamatan keluarga mereka. Rini dan adik-adiknya harus membuka misteri masa lalu untuk tetap hidup.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro