Song Joong-ki dan Song Hye-kyu memberi keterangan kepada media./Istimewa
Entertainment

Pernikahan Song Joong-ki dan Song Hye-kyo Hanya Dihadiri 250 Tamu

Nirmala Aninda
Selasa, 31 Oktober 2017 - 12:51
Bagikan

Bisnis.com, SEOUL - Pernikahan Song Couple yang kerap disebut media sebagai "Pernikahan Abad Ini" tampaknya dipersiapkan untuk menjadi pernikahan yang glamor dan dipenuhi oleh bintang-bintang ternama.

Lee Kwangsoo dan Park Bogum, dua sahabat Song Joong-ki, serta Yoo Ah-In, sahabat dan juga rekan satu agensi Song Hye-kyo, dikabarkan akan berpartisipasi dalam prosesi pernikahan pasangan populer tersebut.

Dikutip melalui Naver, berdasarkan informasi dari beberapa pihak internal, Park Bogum akan memainkan sebuah lagu sambil memainkan piano khusus untuk memeriahkan hari spesial bagi Song Couple.

Sementara itu, Lee Kwangsoo dan Yoo Ah-In dikabarkan akan membacakan surat yang secara personal mereka tulis untuk menyampaikan harapan mereka kepada pasangan baru.

Kabar ini sudah dikonfirmasi oleh agensi Song Joong-ki, Blossom Entertainment. Sebelumnya diberitakan, Song Joong-ki dan Song Hye-kyo akan melangsungkan pernikahan secara tertutup pada 31 Oktober 2017 di Shilla Hotel, Seoul.

Pernikahan tersebut akan dihadiri oleh 250 tamu undangan yang terdiri dari keluarga dan teman dekat kedua pasangan.

Mantan anggota group Fin.K.L. Ock Joohyun akan menyanyikan lagu perayaan pernikahan sedangkan MC untuk prosesi pernikahan akan diambil alih oleh shabat Song Joong-ki.

Song Couple dikabarkan akan menghabiskan masa bulan madu mereka di Eropa dan melanjutkan kehidupan baru mereka di Seoul.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nirmala Aninda
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro