Roro Fitria/Instagram @roro.fitria 1989
Entertainment

PERNIKAHAN KAHIYANG JOKOWI : Roro Fitria Kenakan Kebaya Seharga Rp125 Juta

Chelin Indra Sushmita
Jumat, 3 November 2017 - 13:34
Bagikan

Bisnis.com, SOLO – Pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu (Ayang), tinggal menghitung hari.

Gadis berusia 26 tahun itu bakal mengikat janjin suci dengan Muhammad Bobby Afif Nasution (Bobby), di Solo, Jawa Tengah, 8 November 2017.

Tak kurang dari 8.000 orang diundang menghadiri momen sakral Ayang dan Bobby. Artis Roro Fitria termasuk tamu yang diundang.

Sebagai tamu undangan, dia mengaku telah mempersiapkan busana khusus untuk menghadiri momen penyatuan cinta anak orang nomor satu di Indonesia itu.

Kabarnya, Roro telah mempersiapkan busana kebaya dari jauh-jauh hari. Dia sengaja memesan kebaya spesial demi tampil menawan di acara penting itu.

“Alhamdulillah diundang di pernikahannya Mbak Kahiyang. Nanti aku bakal pakai kebaya spesial di pesta pernikahan itu. Demi Mbak Kahiyang dan Mas Bobby pokoknya saya bakal pakai baju spesial,” kata Roro dalam tayangan Selebrita Trans 7, Kamis (2/11/2017).

Roro menyebut harga kebaya yang dipesannya mencapai Rp125 juta. Dia memang sengaja memesan busana itu demi menyempurnakan penampilan di acara spesial Ayang dan Bobby.

“Aku nanti pakai kebaya. Kan busananya wanita Indonesia itu kebaya. Harganya sekitar Rp125 juta. Enggak apa-apalah pokoknya demi Mbak Kahiyang dan Mas Bobby aku rela,” sambung Roro.

Ini bukan kali pertama Roro diundang di acara pernikahan anak Presiden Jokowi. Pada 2015, Roro juga menjadi tamu undangan di resepsi pernikahan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda.

“Dulu pas pernikahannya Mas Gibran aku juga datang pakai kebaya. Cuma kan model kebayanya terus berkembang. Jadi, yang kali ini aku pesan spesial buat dipakai di pernikahannya Mbak Kahiyang,” imbuh dia.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Sumber : Solopos
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro