FATIN LUBIS: Gara-gara dia, video Grenade Bruno Mars di Youtube ditonton 282 juta kali!

BISNIS.COM, PALEMBANG: Gara-gara Fatin Lubis membawakan lagu Grenade-nya Bruno Mars di X factor Indonesia Sabtu lalu (19/01), video resmi lagu tersebut di Youtube ditonton lebih dari 282 juta kali.Fatin, yang membawakan lagu itu dengan suara yang menyihir,
Irsad
Irsad - Bisnis.com 22 Januari 2013  |  12:01 WIB

BISNIS.COM, PALEMBANG: Gara-gara Fatin Lubis membawakan lagu Grenade-nya Bruno Mars di X factor Indonesia Sabtu lalu (19/01), video resmi lagu tersebut di Youtube ditonton lebih dari 282 juta kali.

Fatin, yang membawakan lagu itu dengan suara yang menyihir, berhasil mendorong publik Indonesia berondong-bondong menonton video tersebut.
 
Tak hanya itu, video tersebut juga dipenuhi komentar dari publik asal Indonesia, yang tergoda membandingkan kualitas suara gadis 16 tahun itu dengan penyanyi aslinya, Bruno Mars.

Beragam komentar yang dituangkan pengunjung di video yang sejatinya milik Bruno di dunia maya itu seolah menjadi milik Fatin.

Misalnya, Octar Faco mengungkapkan,"Fatin....you were brought me here." Lalu ada pula Alfian Rasyid yang bertutur," Fatin brought me here".  

Bahkan akun bernama SvDIBgus-Rpm meminta Bruno untuk melihat video lagu Grenade versi Fatin yang juga sudah diunggah di Youtube.

"@Bruno Mars Just See Fatin Shidqia Lubis On The X Factor Indonesia Her Voice It's Amazing and Her Is Your Fans Too (y)," begitu dia menantang Bruno. (foto: facebook/Bsi)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
x factor, fatin, bruno mars

Editor : Bastanul Siregar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top