Entertainment

JUSTIN BIEBER PINGSAN: Saat Konser di London Mendadak Sesak Napas

M. Sarwani
Jumat, 8 Maret 2013 - 08:20
Bagikan

LONDON--Bintang pop muda kenamaan asal Kanada Justin Bieber pingsan saat konser di London pada Kamis karena sesak napas.

“Justin dibawa ke dokter,” ujar juru bicara Bieber , Melissa Victor, kepada Reuters, tengah malam waktu setempat.  “Justin pingsan, butuh 20 menit untuk sadar kembali dan dia diberi bantuan oksigen.”

Penyanyi yang berusia 19 tahun ini kembali ke panggung setelah istirahat beberapa saat dan juru bicara Bieber mengatakan dia baik-baik saja.

“Justin mengalami sesak napas, dan dia mengeluh sepanjang konser,” ujar Scooter Braun, Manajer Justin Bieber kepada penonton melalui video yang diposting via internet, “Justin ada di belakang panggung bersama tenaga medis dan dokter.”

Melissa mengatakan penyanyi lagu “Boyfriend” itu mengabaikan nasihat dokter dan kembali ke panggung O2 Arena untuk menyelesaikan pertunjukkannya.

Dia menegaskan Justin tidak menderita masalah kesehatan sebelum pertunjukkan berlangsung.

Fans Justin Bieber pun mulai membanjiri twitter dengan hashtag  #justintakeabreak setelah berita pingsannya tersebar di jejaring sosial.

Bieber tampil untuk yang ketiga kali dari empat hari konsernya di O2 Arena, London sebagai bagian dari rangkaian tur konser dunianya di Negara Eropa yang bertajuk “Believe”. (Reuters/t08/msw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : M. Sarwani
Editor : Others
Sumber : Newswire
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro