Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

JUSTIN BIEBER PINGSAN: Saat Konser di London Mendadak Sesak Napas

LONDON--Bintang pop muda kenamaan asal Kanada Justin Bieber pingsan saat konser di London pada Kamis karena sesak napas.
M. Sarwani
M. Sarwani - Bisnis.com 08 Maret 2013  |  08:20 WIB
JUSTIN BIEBER PINGSAN: Saat Konser di London Mendadak Sesak Napas
Bagikan

LONDON--Bintang pop muda kenamaan asal Kanada Justin Bieber pingsan saat konser di London pada Kamis karena sesak napas.

“Justin dibawa ke dokter,” ujar juru bicara Bieber , Melissa Victor, kepada Reuters, tengah malam waktu setempat.  “Justin pingsan, butuh 20 menit untuk sadar kembali dan dia diberi bantuan oksigen.”

Penyanyi yang berusia 19 tahun ini kembali ke panggung setelah istirahat beberapa saat dan juru bicara Bieber mengatakan dia baik-baik saja.

“Justin mengalami sesak napas, dan dia mengeluh sepanjang konser,” ujar Scooter Braun, Manajer Justin Bieber kepada penonton melalui video yang diposting via internet, “Justin ada di belakang panggung bersama tenaga medis dan dokter.”

Melissa mengatakan penyanyi lagu “Boyfriend” itu mengabaikan nasihat dokter dan kembali ke panggung O2 Arena untuk menyelesaikan pertunjukkannya.

Dia menegaskan Justin tidak menderita masalah kesehatan sebelum pertunjukkan berlangsung.

Fans Justin Bieber pun mulai membanjiri twitter dengan hashtag  #justintakeabreak setelah berita pingsannya tersebar di jejaring sosial.

Bieber tampil untuk yang ketiga kali dari empat hari konsernya di O2 Arena, London sebagai bagian dari rangkaian tur konser dunianya di Negara Eropa yang bertajuk “Believe”. (Reuters/t08/msw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

konser london kanada justin bieber melissa victor scooter braun o2 arena sesak napas boyfriend

Sumber : Newswire

Editor : Others
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top