X-Factor

X FACTOR INDONESIA: Isa Raja Paling Kuasai Ajang Kompetisi

News Writer
Sabtu, 30 Maret 2013 - 00:36
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA – Penampilan Isa Raja dalam Gala Show 6 X Factor Indonesia menuai banyak pujian. Pada Gala Show 6, Jumat (29/3)  yang ditayangkan RCTI dia menyanyikan lagu dari Sting,  Englishman in New York.

Dhani menilai dia adalah peserta yang paling memiliki ‘x factor’, sehingga lagu yang dinyanyikan Isa justru menjadi menarik. Karena pemilihan lagu tersebut, Isa menjadi salah satu trending topic di Twitterland bersanding dengan #GoMikha dan It Will Rain yang dinyanyikan Fatin Shadqia Lubis.

“Di antara kontestan yang dimentorin Papi Bebi, kamu paling berbeda dan paling punya x factor. Malam ini, kamu bawain lagu Sting biasa saja, tapi karena factor x tadi itu, kamu bisalah jadi terbaik kedua membawakan lagu 'Englishman in New York'," kata Dhani.

Isa Raja menyanyikan lagu Englishman in New York dengan gaya reggae dan rock pada Gala Show malam ini. Sementara itu, Anggun dan Rosa tidak banyak berkomentar tentang penampilan Isa. Apakah Isa Raja tetap bertahan hingga minggu depan? Kita lihat saja hasil X Factor malam ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Writer
Editor : Others
Sumber : Inda Marlina
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro